Beranda Komunitas Kunjungi Dua OKP Di Ternate, Ketua KNPI Malut Beri Bantuan

Kunjungi Dua OKP Di Ternate, Ketua KNPI Malut Beri Bantuan

385
0
BAGIKAN

GN, Ternate – Bentuk keseriusan mengawal aspirasi pemuda di Maluku Utara, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluku Utara Thamrin Ali Ibrahim, senin sore tadi berkesempatan mengunjungi sejumlah Organisasi Kelompok Pemuda (OKP) yang ada di Kota Ternate.

OKP yang mendapat perhatian dalam kunjungannya pertamanya adalah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Ternate dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ternate. Dalam kunjungannya di sekretariat Gerakan Nasional Mahasiswa Indonesia (GMNI) Kota Ternate, Thamrin selaku Ketua KNPI Malut terpilih memberikan bantuan berupa akses internet.

Dalam keterangan Persnya kepada Gamalamanews.com, Thamrin Ali Ibrahim mengatakan OKP harus ikut mengawal agenda pemerintah sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah. Lanjutnya, Kegiatan ini akan intens di lakukan sebagai bentuk perhatian KNPI Maluku Utara kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Ternate.

img_20160926_182654

Kegiatan ini akan di mulai dari Kabupaten/Kota hingga ke Provinsi Maluku Utara. Selain itu, kunjungan ketua KNPI Malut ke sekretariat OKP, juga untuk mengetahui kendala dari tata kelola administrasi hingga sarana dan prasarana di OKP tersebut. Sementara dalam kunjungannya di Asrama HMI Cabang Ternate Ketua KNPI MALUT memberikan bantuan berupa sajadah, kursi 100 buah dan jaringan internet. (Red)