Beranda Komunitas DPD I KNPI Malut : Pacu Kerja Pemuda Maluku Utara...

DPD I KNPI Malut : Pacu Kerja Pemuda Maluku Utara Lewat OKP

385
0
BAGIKAN

GN,Ternate – Agenda Blusukan Thamrin Ali Ibrahim Ketua DPD I KNPI Provinsi Maluku Utara, terus dilakukan sebagai bentuk keseriusan memacu semangat pemuda Maluku utara dalam berorganisasi. Empat OKP di Ternate yang di sambangi selasa siang tadi(27/09/16) yaitu sekretariat ikatan mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Ternate, sekretariat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Ternate, Sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Ternate dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Ternate.

img_20160927_164855

Tak hanya datang dan melihat dari dekat aktifitas di sekretariat OKP, namun sejumlah bantuan juga di gelontorkan. “Bantuan ini dalam rangka menjalankan fungsi organisasi, melaksanakan konsolidasi kerja dan program secara maksimal”, cetusnya. Bantuan berupa internet, sejumlah kursi dan uang serta bendera organisasi di berikan, dengan melihat kebutuhan mendesak OKP tersebut.

Selain itu, Tamrin juga mengatakan, dirinya fokus menghidupkan OKP semaksimal mungkin dan memulihkan peran kepemudaan lewat DPD II, sekaligus meminta kepada DPD II agar tertibkan organisasi serta berkordinasi dengan DPD I KNPI MALUT terkait kebijakan kepemudaan secara organisasi.

img_20160927_185247

Mengusung misi organisasi dalam kepemimpinannya, Tamrin mengaku akan mengunjungi OKP serta DPD II di kabupaten/kota, Provinsi Maluku Utara. “Besok saya berkunjungan ke Tidore. Selanjutnya di Halsel, Haltim, Halbar, sampai Kepulauan Sula pada tanggal 6 Oktober mendatang”, tuturnya.(red)