Beranda Hobi Lomba Foto Enjoy Ternate

Lomba Foto Enjoy Ternate

1175
0

Tema : Enjoy Ternate (menikmati Ternate dari alam, budaya, sejarah & kuliner)

Juara 1: Rp 750.000 + Sertifikat + tshirt + trip wisata laut
Juara 2: Rp 500.000 + Sertifikat + tshirt + trip wisata laut
Juara 3: Rp 250.000 + Sertifikat + tshirt + trip wisata laut

Foto underwater terbaik : Rp. 250.000 + sertifikat + trip wisata laut
Foto favorit : Rp. 250.000 + Sertifikat

Juri Lomba:
1. Asep Tadjoel (pendiri komunitas fotografer -fokusmaut-)
2. Zandry Aldrin (fotografer Garuda Indonesia)

img-20160929-wa0004

Ketentuan Lomba :
Lomba foto berlaku untuk seluruh warga negara Indonesia, Tidak dipungut biaya dalam mengikuti lomba ini. Lokasi pengambilan foto harus berada di Ternate. Foto yang diambil diupload ke lnstagram wajib memfollow dan mention ke: @enjoyternate dan diberi hashtag #enjoyternate dan #enjoyternateLombaFoto

Foto milik sendiri dan belum pernah atau sedang diperlombakan. Peserta bebas mengupload foto sebanyak mungkin, namun hanya akan diplih satu foto dari satu peserta terpilih. Foto tidak mengandung unsur SARA dan pornografi.

Rekayasa digital hanya diijinkan dalam bentuk cropping, saturasi, highlight, shadow, dodge dan burn, tidak boleh menggabungkan dua atau lebih obyek foto dan menambah/ mengurangi objek foto.

Semua foto finalis menjadi milik Enjoy Ternate dan bebas dipergunakan sebagai bahan publikasi tanpa harus meminta izin terlebih dahulu serta bebas dari segala tuntutan mengenai isi foto dan model release.

Juri berhak mendiskualifikasi peserta apabila terdapat kecurangan dan ketidaksesuaian dalam persyaratan lomba foto. Lomba foto berlangsung pada tanggal 7 September – 4 oktober 2016 pukul 23.00 WIT. Penjurian berlangsung 5 oktober -7 oktober dan pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 7 oktober 2016

Para peserta yang memenangkan lomba wajib membuktikan kepemilikan foto. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk info lebih lanjut mengenai lomba dapat menghubungi 0811-4304.(red)