Beranda Komunitas Thamrin Ali Ibrahim, Siap Bantu Wartawan

Thamrin Ali Ibrahim, Siap Bantu Wartawan

352
0
BAGIKAN

GN, Ternate – Roadshow yang di lakukan Thamrin Ali Ibrahim, ke sejumlah organisasi kelompok pemuda (OKP) dalam rangka menyatukan visi dan misi kepemudaan di Maluku Utara, menghasilkan sebuah komitmen yakni akan membantu sejumlah media di Ternate, khususnya alat recording untuk melengkapi kerja-kerja jurnalis di lapangan.

Statemen ini keluar saat Thamrin Ali Ibrahim yang juga sering sebagai Ketua DPD KNPI Maluku Utara, saat berkunjung ke Gerakan Pemuda ANSOR, dan PMII di Ternate. Bantuan Alat Recording untuk Jurnalis, akan di lakukan dua tahap, tahap pertama akan di serahkan bersamaan waktu pelantikannya sebagai Ketua DPD KNPI Malut nanti, dan tahap kedua akan melihat perkembangan yang ada di lapangan, namun isu santer terdengar, pada tahap kedua ia akan memberikan bantuan berupa kamera.

“Nanti jenis kameranya kita diskusikan, karena akan mengikuti perkembangan tekhnologi,ini saya lakukan untuk mendukung kerja teman-teman jurnalis di lapangan” pungkasnya saat di wawancarai awak media.(red)