Beranda Halmahera Selatan Kapolres Halsel : Tidak Ada Yang Pilih Kasih

Kapolres Halsel : Tidak Ada Yang Pilih Kasih

434
0
BAGIKAN
Kapolres Halmahera Selatan AKBP Z. Agus Binarto

GN-Labuha, Kapolres Halmahera Selatan (Halsel) AKBP Z. Agus Binarto, SIK, menegaskan pihaknya tidak akan pilih kasih dalam menangani kasus. Baik, kasus yang melibatkan anak buahnya maupun yang dilaporkan masyarakat.

Hal ini dikatakan kapolres, terkait dengan kasus dugaan penganiayaan terhadap Irfan Basri, salah satu siswa SMA Negeri 2 Bacan yang dilakukan ketiga anak buahnya berinisial SS alias Syaiful dan rekannya Islah serta Ari Rumaela.

Menurutnya, tidak ada kasus yang ditanganinya dengan pandang bulu. Semuanya disamaratakan, baik itu anggotanya sendiri atau masyarakat. “Untuk dugaan kesalahan prosedur anggota juga kita lakukan pemeriksaan karena ini aturan. Oleh karena itu, tidak ada yang pilih kasih,” tegasnya.

Namun, dilain pihak dugaan penyerangan juga dialami oleh anak buahnya. Maka harus diteliti dengan baik sejauh mana kasus ini berkembang. “Jadi mereka lempar pakai batu tela untuk menghentikan aksi yang membabi buta dengan parang tersebut,” jelasnya.

Pihaknya, saat ini sudah melakukan pengumpulan bukti termasuk mengambil hasil visum dari rumah sakit dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.(Ril)