Beranda Advetorial Hadiri Kick Off Final Liga Futsal Perindo, Tamrin: Malut Banyak Bakat Futsal

Hadiri Kick Off Final Liga Futsal Perindo, Tamrin: Malut Banyak Bakat Futsal

347
0
BAGIKAN
Ketua DPD I KNPI Maluku Utara Tamrin Ali Ibrahim Menyematkan Medali Kepada Pemain tim SMA Binter

GNTernate, Liga futsal Perindo se-Maluku Utara kembali digelar di lapangan Azis futsal, Kelurahan Jati, Kecamatan Ternate Tengah. Ketua DPD I KNPI Malut (Malut), Tamrin Ali Ibrahim menyempatkan diri hadir memberikan dukungan dalam kick off final liga futsal Perindo, Sabtu (08/10).

Final liga Perindo ini mempertemukan tim SMA Bina Informatika Ternate (Binter) dengan Salahuddin YB.

Dengan wajah menegang, disalah satu tepi lapangan, terlihat sesekali ketua KNPI Malut, Tamrin Ali Ibrahim didampingi Sekretaris KNPI Malut, Mohdar Bailussy berteriak memberikan semangat kepada kedua tim.

Tim SMA Binter
Tim SMA Binter

Kedua tim bermain dengan cukup apik. Meskipun temponya cepat,namun tetap bermain sportif. Dalam laga 2×20 menit ini, akhirnya SMA Binter berhasil menjuarai liga futsal Perindo se-Malut dan berhak menuju Jakarta untuk mengikuti kejuaraan nasional liga futsal Perindo 2016.

Tim SMA Binter berhak merebut trofi juara pertama, setelah menumbangkan tim Salahuddin YB, dengan skor tipis 3-2.

Ketua DPD I KNPI Malut menyalami Pemain Binter usai menyematkan medali
Ketua DPD I KNPI Malut menyalami Pemain Binter usai menyematkan medali

Tamrin kemudian didaulat untuk menyematkan medali kepada tim juara 1, 2 dan 3. Kehadirannya merupakan bentuk keseriusan mendukung program Pemuda Perindo dalam bidang olahraga.

“Maluku Utara memiliki sangat banyak anak muda yang berbakat di bidang olahraga khususnya turnamen futsal. Harus diberikan perhatian dan dukungan,” terang Tamrin usai meyerahkan medali perhargaan tadi malam.

Lanjutnya, KNPI Malut akan mengambil peran dalam memfasilitasi para tim yang akan berlaga di Jakarta. Sebagai rasa bangga kepada Pemuda Perindo yang sangat memperhatikan peningkatan bakat pemain futsal. “Untuk tim yang lolos ke Jakarta saya siapkan bantuan,” ucapnya.(Chand)