Beranda Halmahera Selatan Bupati Halsel Ajak Sukseskan Pilkades

Bupati Halsel Ajak Sukseskan Pilkades

189
0
BAGIKAN
ilustrasi pilkades

GN-Labuha, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba menyerukan seluruh stakeholder aparatur pemerintahan, agar tidak melakukan intervensi langsung terhadap penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang saat ini sedang berlangsung di Kabupaten Halsel 19 Oktober mendatang.

Menurut Bahrain, telah mengetahui duduk persoalan terkait dengan kisruh tahapan Pilkades yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, oknum yang terlibat dari kalangan aparatur pemerintahan termasuk panitia penyelenggara tingkat kabupaten. Namun hal itu menjadi bahan evaluasi untuk dapat dibenahi kedepan. “Saya meminta kita semua sukseskan Pilkades,” katanya.

Ia juga telah memperingatkan kepada panitia agar objektif dalam melaksanakan tahapan. Selain itu, dirinya mendapat laporan terkait namanya yang dibawa-bawa untuk mengamankan calon kades tertentu, dengan tegas dirinya tidak pernah mengintervensi kepada siapapun atau kelompok manapun, terkait dengan calon pilkades.

“Kalau ada yang mengatakan, arahan dari bupati untuk calon kades tertentu itu tidak benar, karena saya tidak pernah intervensi. Kalaupun ditemukan laporkan ke saya,” tegasnya.(Ril)