Beranda Halmahera Barat Satu Korban Hilang Speed Boat “Terbakar” Di Temukan

Satu Korban Hilang Speed Boat “Terbakar” Di Temukan

471
0
BAGIKAN
Korban saat di evakuasi oleh tim SAR

GN-HALBAR, Setelah melakukan pencarian selama  5 hari, salah satu korban hilang,  dari terbakarnya speed boat bintang fajar, di perairan teluk Jailolo Kabupaten Halmahera Barat sabtu pekan kemarin,   di temukan oleh tim gabungan   Basarnas,  Polres Halmahera Barat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan 30 orang warga.

Kepala Sub Seksi Operasi SAR, Djunaidi,S.Sos.,MM mengatakan “satu korban yang di temukan adalah Junain berumur 6 tahun, korban di temukan tepatnya di  perairan  Jailolo sekitar 3 mil arah selatan bibir pantai Desa Saria, pada Rabu pagi (19/10) sekitar pukul 06.10 Waktu Indonesia Timur”.

Korban langsung di evakuasi  tim gabungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, agar   dilakukan pemeriksaan dan menunggu keluarga korban untuk di pulangkan.

Junain, bocah berumur 6 tahun korban hilang dari terbakarnya speed  boat bintang fajar, adalah anak  satu-satunya dari  almarhum  Yamin Muhlis yang  menjadi salah satu korban tewas dalam  speed boat naas tersebut.

Sementara itu tim gabungan masih terus melajukan pencarian satu korban hilang atas nama  Aditia Husada, dengan menyusuri  pesisir Desa Tuada, Matui, Gorea, jalur pesisir Desa Bobo, Saria, dan Idamdehe serta jalur pesisir Susupu Kabupaten Halmahera Barat.

(HI)