Beranda Maluku Utara Lomba menembak, Kasat Brimob Polda Malut Sabet Juara Satu

Lomba menembak, Kasat Brimob Polda Malut Sabet Juara Satu

697
0
BAGIKAN
Kapolda Malut dan Walikota Ternate

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Brimob yang ke 71, yang jatuh  tanggal 14/11/16 mendatang, Brimob Polda Maluku Utara menggelar lomba menembak, di lapangan tembak Kelurahan Tubo, Kecamatan Kota Ternate Utara. Lomba tersebut  di ikuti oleh, Forum Komunikasi Pimpinan daerah  (FORKOMPIMDA)  se Provinsi Malut.

Lomba Menembak FORKOMPIMDA Malut Dalam Rangka HUT BRIMOB ke 71
Lomba Menembak FORKOMPIMDA Malut Dalam Rangka HUT BRIMOB ke 71

Kabit Humas Polda Maluku Utara, AKBP Hendry Badar mengatakan, “pelaksanaan lomba menembak ini untuk meyambut HUT brimob yang ke 71, pada tanggal 14 November mendatang, lomba menembak ini di ikuti oleh, Walikota Ternate, Burhan Abdurahman, Sultan Tidore, Husain Syah, Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Tugas Dwi Apriyanto, Kapolres Ternate, AKBP Kamal Bahtiar, AKBP Untung Sangaji serta sejumlah pejabat di Polda Malut.

Sementara itu perlombaan menembak ini di menangkan oleh Kasat Brimob Polda Malut Kombes Pol. Anang Sumpena. S.ik, Juara dua diraih oleh Waka Polda Malut Kombes Pol. Drs. Johnipol Latupeirissa, juara ke tiga di raih oleh Dir Narkoba Polda Malut Kombes Pol Gunarso.

Foto bersama usai lomba
Foto bersama usai lomba

Perlombaan ini di maksud untuk menjaga tali silaturahmi, antara pejabat FORKOMPIMDA Provinsi Maluku Utara serta Kabupaten Kota.(HI)