Beranda Advetorial Ketua KNPI Malut : KNPI Harus Menjadi Nadi Pemuda Di Maluku...

Ketua KNPI Malut : KNPI Harus Menjadi Nadi Pemuda Di Maluku Utara

395
0
BAGIKAN
Foto Bersama Ketua DPD I KNPI Malut dengan Pengurus Periode 2016-2019

GN-Ternate,  Maraknya  tawuran antar kampung yang terjadi akhir-akhir ini menyita perhatian ketua DPD I KNPI Malut Thamrin Ali Ibrahim.

Dalam wawancaranya dengan media malam tadi (21/10)  “tham” mengatakan  harus ada langkah startegis, yaitu pola pendekatan dengan melakukan observasi masalah yang maksimal dan tepat. Selain pendekatan,  harus ada “bacarita pemuda” di tiga kelurahan yang bersengketa. Pemkot Ternate dan Pemrov Malut perlu mengandeng KNPI untuk bersama-sama menyelesaikan konflik ini, masalah pemuda harus di selesaikan oleh pemuda. Kami di KNPI akan memaksimalkan  kegiatan pemuda di setiap kelurahan dengan menggelontorkan sejumlah kegiatan, agar para pemuda di kelurahan yang berkonflik bisa berangsur-angsur baik dan berdamai”

Lanjutnya, “KNPI harus merasakan denyut nadi pemuda terutama di Maluku utara, agar bisa menyelesaikan semua persoalan pemuda”.

Sebagai Ketua KNPI Maluku Utara, ia yakin, jika KNPI di libatkan dalam mengatasi persoalan-persoalan pemuda, maka tidak ada lagi pemuda yang gampang terpengaruh dengan hal-hal negative  seperti tawuran. (chand)