Beranda Maluku Utara Dua Siswa Sekolah Menengah Atas Di Amankan Satpol PP Kota Ternate

Dua Siswa Sekolah Menengah Atas Di Amankan Satpol PP Kota Ternate

286
0
BAGIKAN
Siswa yang di duga di amankan oleh SATPOL PP, di kembalikan ke sekolah

GN-Ternate, Dua  orang pelajar Sekolah Menengah atas selasa pagi di amankan Satuan Polisi pamong Praja Kota Ternate, di  Lantai III Pasar Grosir Ternate.

Kedua orang siswa dan siswi  itu di amankan karena di duga sedang berduaan di luar sekolah  di saat jam pelajaran sedang berlangsung.

menurut salah satu petugas Satpol PP yang enggan namanya di sebutkan, ” torang amankan dorang dua di lantai III pasar grosir, di Kelurahan Gamalama,  lagi berdua, makanya torang langsung bawa ke Diknas Kota Ternate” ungkapnya.

Keduanya pun langsung di amankan di Kantor Pendidikan Nasional Kota Ternate, Jalan Raya Maliaro Kota Ternate Tengah.

Kedua Siswa yang terdaftar pada sebuah Sekolah Menengah Atas  itu, langsung di bina dan di kembalikan ke sekolahnya.

Menurut  Sekertaris Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kota ternate, Haris,  mengatakan “kita tidak tahu, apa siswa tadi sampai di sekolah atau tidak, kalau itu terjadi kita kembalikan ke sekolah. Sangsi akan di berikan oleh sekolah”.

“ ini proses pembelajaran juga, kami juga berharap pengawasan dari masyarakat, masyarakat harus melarang mereka ketika melihat anak sekolah main game atau berada di tempat keramaian pada saat jam pelajaran. Saya juga menghimbau masyarakat harus tegur mereka jika melihat ada anak sekolah berkeliaran” tegasnya. (red)