Beranda Halmahera Timur 3 Kader Terbaik, Berebut Kursi 01 DPC PD Haltim

3 Kader Terbaik, Berebut Kursi 01 DPC PD Haltim

556
0
BAGIKAN
Salah satu panitia penjaringan, Andi Haliun bersama Venna Melinda

GN-Maba, Sejak dibuka Senin (24/10) kemarin, penjaringan bakal calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), hingga ditutup Kamis (27/10), hanya tiga orang yang mendaftar.

Menurut M. Andi Haliun, salah satu panitia penjaringan ada tiga kaders terbaik partai Demokrat mendaftarkan diri guna mengikuti penjaringan calon ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Haltim. Diantaranya, Isaac Idrus Jalilani (Plt ketua DPC Haltim yang wakil ketua DPRD Haltim), Ir. Muhammad Saleh (Plt Sekretaris DPC PD Haltim yang juga anggota DPRD Haltim),  Said Mustafa, SP (pengurus DPC yang juga ketua KNPI Haltim).

“Ada tiga kaders terbaik kami yang mendaftar yakni, Plt DPC PD Haltim Ir. Isaac Idrus Djailani, Plt Sekretaris DPC PD Haltim Ir. H Muhammad Saleh dan Said Mustafa,SP yang juga pengurus DPC PD Haltim,” jelas Andi.

Lanjut Andi, berkas bakal calon tersebut dalam waktu dekat akan diserahkan ke DPD dan DPP partai Demokrat untuk ditindaklanjuti. “Dalam waktu dekat kami akan serahkan dokumen ketiga bakal calon tersebut di DPD dan DPP,” tukas Andi.

Sementara itu terkait waktu pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Andi mengatakan, masih menunggu petunjuk dari DPP. Namun, ia menambahkan dalam waktu dekat pelaksanaan muscab akan dilaksanakan. “Kami menunggu petunjuk dari DPP, namun kami pastikan di tahun ini akan dilaksanakan muscab dan dipastikan bulan November 2016, akan tetapi tanggalnya belum diketahui,” tutup Andi.(And)