Beranda Maluku Utara BNI Dan Pemkot Ternate Teken MoU Pembuatan Market Place Ternate E-Commerse

BNI Dan Pemkot Ternate Teken MoU Pembuatan Market Place Ternate E-Commerse

361
0
BAGIKAN
Penandatanganan dan penyerahan nota kesepakatan

GN-Ternate,  Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Ternate, Sabtu pagi tadi, (29/10) melakukan penandatanganan nota kesepahaman pembuatan Market Place Ternate E-Commers dengan  Pemerintah Kota Ternate, di gedung Bank Negara Indonesia di jalan Pahlawan Revolusi Ternate.

Penandatanganan ini dilakukan untuk melakukan kerja sama antara BNI dan Pemerintah Kota Ternate dalam meningkatkan produk lokal dan pariwisata di Provisi Maluku Utara,

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh, Pemimpin BNI Cabang Ternate Agus Soelaiman dan Sekertaris Kota Ternate Tauhid Soleman.

Penandatanganan ini dalam rangka untuk mendorong Kota Ternate menuju Smart City,  dan  Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Ternate juga masuk di dalamnya  untuk memberikan informasi terkait Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Pariwisata.

“jadi dengan adanya Smart City ini untuk meningkatkan UKM dan Pariwisata, dengan cara mempromosikan produk-produk lokal ke luar daerah melalui jaringan teknologi informasi, jadi kita akan buat webside untuk menjual produk-produk tersebut”.

“smart city ini tidak hanya menjual usaha-usaha jenis meubel tapi juga kuliner dan pariwisata”, ungkap sekertaris kota Ternate Tauhid Soleman.

Sementara itu, CEO BNI Manado Afien Yuni Yahya menambahkan, dalam waktu dekat, Market place Ternate E-COMERSI akan di bangun.

“Selain melakukan penandatanganan nota kesepahaman pembuatan Market Place Ternate E-Commers Bank Negara Indonesia juga melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan BPJS untuk bantuan iuran kepesertaan dan perlindungan tenaga kerja yang bekerja di sektor informal sebanyak 1.000 orang tenaga kerja”,  ucap Nida’ul Hasanah Abraham, pemimpin bidang pelayanan BNI cabang Ternate. (HI)