Beranda Advetorial Persiter U 21 di Umumkan, Target Juara di Tiga Ivent

Persiter U 21 di Umumkan, Target Juara di Tiga Ivent

451
0
BAGIKAN
Tim Persiter U 21

Launching Persiter U 21 sore tadi di lakukan  di Stadion Gelora Kieraha Ternate.  Manajer Persiter U 21, Thamrin Ali Ibrahim mengumumkan 26 pemain Persiter U 21 yang sudah melalui seleksi ketat selama satu minggu terakhir.

“selama 10 hari ke depan mereka akan di gembleng secara professional oleh ketua Pelatih Ikram Selang ”, tegas Thamrin.

Suasana jumpa pers manajer Tim Persiter U 21di dampingi Ketua Pelatih
Suasana jumpa pers manajer Tim Persiter U 21di dampingi Ketua Pelatih

Tiga ivent besar yang akan di ikuti Persiter U 21, adalah Piala Walikota Ternate,  Piala Kesultanan dan Piala Pemuda. Ketiga ivent ini tak lama lagi akan di gelar.

“saya minta kepada seluruh pemain  mempersiapkan diri untuk mengikuti tiga turnamen bergengsi ini, saya juga meminta dukungan dari seluruh warga masyarakat Ternate, untuk mendukung persiter U 21 ini” lanjut Thamrin.

“Seleksi U 21  di  laksanakan cukup professional, yaitu dari berbagai  clup dan beberapa  turnamen yang  di laksanakan di delapan Kabupaten di Maluku Utara.  Rekrutmen untuk mengikuti seleksi di lakukan secara terbuka, sesuai kemampuan dan skil pemain”, tambah Thamrin.

Foto bersama
Foto bersama

Thamrin juga mengatakan, dirinya akan mengutamakan bonus untuk para pemain berprestasi untuk memacu semangat pemain di   tiga laga nanti.

Sementara itu Ketua pelatih U 21,  Ikram Selang  mengatakan, “tanggung jawab ini merupakan yang terberat buat saya sebagai ketua pelatih, karena waktu seleksi dan latihan untuk menghadapi tiga turnamen cukup dekat, tapi kita semua berusaha sekuat tenaga, termasuk semangat pak manajer juga cukup luar biasa, untuk hasil yang memuaskan nanti, target kita juara dalam tiga ivent ini” tegas Ikram.

“Dari 38 orang yang ikut seleksi pertama, tersisa 31 orang,  saat ini ada 5 orang yang dinyatakan gugur, jadi  semua ada 26 pemain yang akan memperkuat tim persiter U 21, namun yang gugur dalam seleksi tetap akan di panggil melihat perkembangan ke depan, tutup ketua Pelatih Persiter U 21, Ikram Selang.(chand)