Beranda Maluku Utara Persiter U21 Menang, Manager Tidak Puas

Persiter U21 Menang, Manager Tidak Puas

192
0
BAGIKAN

GN-Ternate, Kemenangan laga perdana Persiter U21 sore tadi (5/11) di lapangan Stadion Gelora Kieraha  pada Liga Turnamen Piala Kesultanan Maluku Kieraha, rupanya tak membuat Manager tim Persiter U21 Thamrin Ali Ibrahim merasa puas.

Ia merasa timya masih kurang cepat dalam mencetak skor, dan harus lebih banyak berlatih sebelum berlaga melawan tim kesebelasan Cordoba pada tanggal 9 November 2016 di Stadion Gelora Kieraha nanti.

Manager Persiter U21 Thamrin Ali Ibrahim
Manager Persiter U21 Thamrin Ali Ibrahim

“saya bertekad untuk menggenjot pemain agar target kita pada laga berikut harus menang dengan skor lebih baik dari ini, kesiapan berikut kita tetap latihan dan saya sebagai manager akan memberikan bonus kepada pemain yang membawa persiter U21 menang pada sore ini”, ujarnya.

Ketika di Tanya apakah ia sudah puas dengan pola permainan Persiter U21, ia menjawab “Saya pribadi belum puas, karena saya yakin betul pemain-pemain kita akan bermain lebih bagus lagi pada laga berikut, latihan akan kami intensifkan, hingga hasil maksimal yakni skor yang memuaskan bisa kita raih, pemain lawan kali ini cukup bagus bermain, dan ke depan pasti akan berhadapan dengan lawan yang lebih tangguh, jadi saya rasa tim saya harus lebih all out dalam melakukan serangan-serangan”, tegas Thamrin yang  juga ketua DPD I KNPI Maluku Utara. (chand)