Beranda Maluku Utara Walikota Ternate Lantik Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota

Walikota Ternate Lantik Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota

1288
0
BAGIKAN
Ilustrasi pelantikan Pejabat

GN-Ternate, Misteri pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Ternate akhirnya terjawab sudah. Hari Senin (7/11) Walikota Ternate H. Burhan Abdurahman  melantik  Pejabat Eselon II, III, dan IV.  Bertempat di Kantor Eks Gubernur Kota Ternate, pengambilan sumpah jabatan di lakukan.  Berdasarkan Surat keputusan Walikota Ternate, dengan nomor : 821.2/KEP/5420/2016 berikut daftar nama pejabat eselon II yang di lantik Walikota Ternate pagi tadi :

Pejabat yang di lantik
Pejabat yang di lantik
  1. Said Assagaf, SH.MM jabatan lama Kepala badan perencanaan Pembangunan Daerah Kota Ternate (eselon IIb) jabatan baru  Kepala Badan Perencanaan  Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Ternate.
  2. Junus Yau SH,MM jabatan lama Kepala Badan kepegawaian Daerah jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Ternate.
  3. Taufik Djauhar SH,Msi jabatan lama Inspektorat Kota Ternate Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Ternate.
  4. Ahmad Yani Abdurahman Msi jabatan lama Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Ternate jabatan baru Kepala Badan Pajak dan Restribusi  Daerah Kota Ternate.
  5. Abdullah Sadik S.IP. Msi jabatan lama, Kepala Badan Kesatuan bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kota Ternate jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Ternate.
  6. Drs Mahdi Nurdin ME jabatan lama, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Ternate jabatan baru, Kepala Dinas penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Ternate.
  7. Jusuf Sunya SP.ME jabatan lama, Kepala Dinas Dan Tenaga kerja Kota Ternate, jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Ternat.
  8. Rizal marsaoly SE,MM jabatan lama, Kepala Dinas Tata Kota Dan Pertamanan Kota Ternate, jabatan baru Kepala Dinas Perumahan,Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Ternate.
    Wawancara dengan  Walikota Ternate
    Wawancara dengan Walikota Ternate

    Sementara itu Walikota Ternate dalam keterangan persnya mengatakan “jadi di pelantikan ini ada yang di sebut pengukuhan ada juga pelantikan yang baru dengan orang yang sama,  ini hanya berubah nomenklaturnya saja, jadi sesudah ini saya meminta kepada kepala BKD dan ESDM  untuk besok, selasa (08/11) untuk mengumumkan pelelangan Jabatan Dinas yang kosong capil,  pemadam kebakaran jadi yang sisanya menunggu januari 2017.bisa jadi tiap minggua ada pelantikan” pungkas Walikota Ternate.(chand)