Beranda Maluku Utara Liga Piala Kesultanan Maluku Kieraha, PS Mayoma Dufa-dufa Unggul 2-1...

Liga Piala Kesultanan Maluku Kieraha, PS Mayoma Dufa-dufa Unggul 2-1 Dari PS Persiter U 21 Ternate

630
0
BAGIKAN

GN-Ternate, Permainan cantik di sajikan PS  Persiter Ternate U 21 vs PS Manyoma Dufa-dufa Ternate, pada laga Turnamen Piala Kesultanan Maluku Kieraha 2016  sore  tadi di Stadion Gelora Kieraha, kelurahan Stadion Kota Ternate Tengah (9/11)

PS Persiter U 21 Ternate berpose dengan Manager Persiter U 21
PS Persiter U 21 Ternate berpose dengan Manager Persiter U 21

Pertandingan  berlangsung cukup ketat karena kedua  pemain sama-sama melakukan pola permainan cepat.

Pada menit ke 10,  Gol tercipta lewat tendangan pemain Persiter U21 dengan no punggung 10  Fait Onge, fait mengambil kesempatan lengahnya penjaga gawang  PS Manyoma,   kedudukan kemudian berubah menjadi 1-0 untuk Persiter U 21 Ternate.

Mendapat perlawanan cukup ketat  dari Persiter Ternate , pemain Manyoma Dufa-dufa, nomor punggung  8,  Fahri Haji  Muhamad akhirnya  berhasil membobol  gawang  Persiter U 21, gol tercipta pada menit ke 20 dan  Kedudukan kemudian menjadi 1-1  pada babak pertama.

Suporter Persiter U21 dan Ps Mayoma
Suporter Persiter U21 dan Ps Mayoma

Pada babak ke dua,  pemain Manyoma dengan nomor punggung  5,  Amri A Gani berhasil mencetak gol ke dua, kedudukan lantas berubah 2-1 untuk PS Manyoma Dufa-dufa.

Hingga menit terakhir, skor bertahan di 2-1 untuk PS Manyoma Dufa-dufa.

Pelatih Persiter,  Ikram Selang  mengaku  kekalahan Persiter U 21 ini terjadi karena kesalahan komunikasi  pemain di lapangan, namun ia  akhirnya  mengetahui, mana pemain yang akan di jadikan pemain inti, untuk laga berikutnya.

“jelas saya kecewa, tapi saya akhirnya tahu, siapa saja pemain yang akan saya jadikan pemain inti pada laga berikutnya,  mereka bermain sudah cukup bagus, tapi harus ada perbaikan untuk ke depan”, tutur  Ikram Selang.

Sementara itu manager Persiter U 21, Thamrin Ali Ibrahim mengatakan,  “ ini cara untuk mengukur  komposisi pemain kita, yang  turun tadi  adalah pemain lapis  kedua, sehingga dua laga yang tersisa nanti kita sudah tahu pemain mana  yang akan turun, tentu saja  evaluasi tetap kita lakukan dan maksimalkan,” tutupnya.   (Chand)