Beranda Maluku Utara Menang Lagi, Persiter U 21 Di Pastikan Lolos Ke Babak Semi Final

Menang Lagi, Persiter U 21 Di Pastikan Lolos Ke Babak Semi Final

764
0
BAGIKAN

GN-Ternate, Liga Turnamen Piala Kesultanan Ternate Persiter Ternate  U-21 pada Senin sore 14/11 di Stadion Gelora Kieraha Ternate, PS Persiter Ternate berhadapan dengan Ps Cordoba.

Gol pada babak pertama di cetak pada  menit ke 8, oleh pemain dengan  nomor punggung 16 atas nama Aswar Usman. Gol tercipta dengan memanfaatkan tendangan pelanggaran atas dirinya, skor lalu berubah menjadi 1-0 untuk Persiter U 21.

Wawancara Manager Persiter U 21 Ternate, Thamrin Ali Ibrahim
Wawancara Manager Persiter U 21 Ternate, Thamrin Ali Ibrahim

Hingga babak pertama usai, keadaan tidak berubah.

Pada babak kedua, Ps Cordoba berusaha melakukan serangan balasan   untuk  menjebol gawang Persiter Ternate, namun usaha keras mereka di mentahkan PS Persiter U 2, hingga pertandingan berakhir Persiter U 21 unggul atas PS Cardoba.

Kemenangan Persiter yang ke tiga kali ini otomatis makin memperkuat eksistensi Persiter U21 pada Liga Turnamen  Piala Kesultanan Ternate. Total kemenangan  dari dari empat kali laga adalah tiga kali menang.

whatsapp-image-2016-11-09-at-01-41-46

Persiter pun di pastikan lolos ke semi final Liga Turnamen Piala Kesultanan Ternate.

Prestasi ini tentunya membuat Persiter U 21 patut berbangga diri, pihak manager Persiter U 21 Thamrin Ali Ibrahim mengaku bangga atas prestasi Persiter U 21.

“Saya bangga, skuad Persiter makin solid, para pemain makin memahami  pola permainan dan saya yakin, Persiter U 21 bisa meraih Juara dalam liga ini, tutup Thamrin”. (chand)