Beranda Advetorial Kerja Nyata DPD I KNPI Malut

Kerja Nyata DPD I KNPI Malut

367
0
BAGIKAN
Ketua DPD I KNPI Malut Saat Memimpin Rapat

GN-Ternate,  Bentuk kerja  nyata KNPI Malut untuk bekerja sama dengan seluruh pemuda di Maluku Utara di wijudkan dengan akan di gelontorkan dana sebesar Rp.150.000.000,  melalui Koperasi KNPI Malut.

Saat di wawancarai media,  Thamrin Ali Ibrahim Ketua DPD I KNPI Malut mengatakan “Saya sudah siapkan Rp. 150.000.000   untuk mendukung  pemberdayaan ekonomi, memang akan ada persyaratan yang harus di penuhi untuk menggunakan dana “Maching Fun”  ini,  sentuhannya kepada pemuda produktif,  tidak hanya untuk  pengurus tapi di peruntukkan untuk semua pemuda Maluku Utara yang produktif”

Dana tersebut akan di kelola oleh Koperasi milik KNPI Malut, dan dapat di pergunakan setiap pengurus  KNPI serta semua  pemuda yang berada di Maluku Utara yang memiliki usaha kecil menengah (UKM).

Kerja nyata yang di janjikan oleh Ketua DPD I KNPI Malut ini tentunya di sambut baik oleh salah seorang pemuda yang berhasil di temui Gamalamanews.com, Iki salah satu salah satu pemuda yang memiliki usaha design grafis di Kelurahan sangaji Kota Ternate Utara, “saya sangat mendukung Program Ketua KNPI Malut, semoga kami juga bisa diikut sertakan untuk memanfaatkan memajukan usaha saya” ungkap iki.(chand)