Beranda Advetorial Rapat Koordinasi Lintas OKP dan DPD I KNPI Malut

Rapat Koordinasi Lintas OKP dan DPD I KNPI Malut

444
0
BAGIKAN
Situasi rapat koordinasi lintas OKP dan DPD I KNPI Malut

GN-Ternate, Persiapan pelantikan pengurus DPD I KNPI Malut makin di matangkan, Minggu (20/11), rapat koordinasi di gelar di Sekretariat DPD I KNPI Malut dengan OKP (Organisasi Kepemudaan)  di seluruh Maluku Utara.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD I KNPI Provinsi Malut, Thamrin Ali Ibrahim, Sekertaris DPD I KNPI Malut Muhdar Bailusi dan sejumlah pengurus KNPI.
Sementara OKP (Organisasi Kelompok Pemuda) yang hadir adalah, OKP PII (pelajar Islam Indonesia), IMM (Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah), HMI Cabang Ternate, (Himpunan Mahasiswa Islam) , GMKI ( gerakan mahasiswa Kristen Indonesia), GP ANSOR, PMII (pergerakan mahasiswa Islam Indonesia), KAMMI (kesatuan aksi mahasiswa Muslim Indonesia), Garuda KPPRI Malut (Generasi Muda Penerus Perjuangan Republik Indonesia).

Ketua DPD I KNPI Malut Thamrin Ali Ibrahim
Ketua DPD I KNPI Malut Thamrin Ali Ibrahim

Dalam wawancaranya, Ketua KNPI Thamrin Ali Ibrahim mengatakan “OKP adalah mitra KNPI, akan ada kegiatan pertemuan rutin dengan OKP, untuk terus melakukan kemitraan secara produktif”.

Rapat koordinasi ini  juga memantapkan pelantikan Pengurus DPD I KNPI Malut di periode 2016-2019 di Hotel Grand Dafam Bella Ternate pada tanggal (22/11) selasa esok.

Selain Pelantikan, peresmian Sekretariat DPD I KNPI Malut yang berada di jalan Sultan Djafar Syah, Tapak I Ternate, rencananya akan di resmikan pada selasa pagi pukul 11.00 WIT dan di hadiri Ketua Umum dan Sekjen  DPP KNPI.

Sementara pelantikan pengurus DPD I KNPI Malut, akan di lantik oleh Ketua Umum DPP KNPI M. Rivai Darus S.H.

“Ini adalah titik nadi awal kita untuk menggerakkan program kepemudaan di malut, yang akan menjadi kekuatan penting untuk menggerakkan roda pembangunan di malut, knpi  juga menyiapkan program kerja dengan OKP, saya menginginkan kerja nyata 85%  sisanya 15% sisanya program silaturahmi dan konsolidasi” tegas Thamrin.

Lanjutnya, “Sejumlah bantuan untuk jurnalis disejumlah media juga kita akan serahkan, berupa recorder digital akan kami serahkan dalam acara pelantikan Pengurus KNPI Malut”, tutup Thamrin. (chand)