Beranda Hukrim Perangi Narkoba 18 Pejabat Di Malut Tes Urin

Perangi Narkoba 18 Pejabat Di Malut Tes Urin

474
0
BAGIKAN
Danrem 152 Babullah Dan Kapolda Maluku Utara usai tes urin

GN-Ternate, Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara (BNNP)  Melakukan pemeriksaan urine sebanyak 18 pejabat diantaranya,  Kapolda Provinsi Maluku Utara  Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto,  Danrem 152 Babullah Kolonel Infantri Sucahono, Walikota Tidore Kapten Ali Ibrahim, Wakil Bupati Halbar, Wakil Bupati Halmahera Timur, Sekertaris Kota Ternate, Kasat Brimob Polda Malut, Kapolres Ternate, Dandim  1501 Ternate, Rektor Unkhair, dan Asisten I Pemprov Malut.

whatsapp-image-2016-11-22-at-21-31-38

Para pejabat ini melakukan tes urine pada saat selesai pertemuan Tatap Muka Danrem 152 Babullah Dan Kapolda Maluku Utara  serta  Forkonpimda Provinsi Dan Kabupaten Kota, bersama dengan seluruh Tokoh Masyarakat, agama, adat, pemuda dan Mahasiswa yang berlangsung di Hotel Velya, Kelurahan Jati, Kecamatan Ternate Selatan, Selasa (22/11/).

Kepala BNN Provinsi Malut, Kombes Pol Bambang Setiawan mengungkapkan, hasil tes uirne 18 pejabat yang dilakukan hasilnya semuanya Negatif.

“Tes urine ini mendadak, di perintah oleh Bapak Kapolda langsung, termasuk Kapolda, Danrem, Asisten I Pemprov, Kapolres, Dandim, Rektor Unkhair, dan Walikota Tidore dan Tes urine yang dilakukan hasilnya negatif semua,”

Hal ini adalah bentuk komitmen Pak Kapolda dan  BNNP Maluku Utara untuk memberantas narkoba. sejauh ini pejabat yang belum tes urine adalah DPRD  Provinsi Malut.

“Jadi kita berharap  Anggota DPRD Provinsi Malut, juga dapat melakukan tes urine, dan harapan kami supaya dari pihak DPRD yang menyiapkan Alat Tes Urinnya” ungkap Kepala BNNP Malut.

Kepala BNNP juga mengulangi apa yang di sampaikan oleh Danrem 152 babullah pada saat pemaparannya dihadapan seluruh Unsur Komponen di Hotel Velya “sekarang kita memang sedang diserang dengan segala arah, salah satunya dengan narkoba supaya kita menjadi lemah,  Kita di kapling kapling oleh bangsa asing, maka sangat diharapkan semua masyarakat,  ayo kita perangi narkoba,” Tutup Kombes Bambang. (HI)