Beranda Maluku Utara Korban Hilang Di Pantai Kalumata Ternate Ditemukan

Korban Hilang Di Pantai Kalumata Ternate Ditemukan

588
0
BAGIKAN
Korban saat di temukan Tim SAR

GN-Ternate, Yudi Lasa 25 Tahun Warga Kelurahan Maliaro Ternate,  yang di nyatakan hilang di Pantai Kalumata, akhirnya di temukan Tim Gabungan Basarnas Maluku Utara pada hari  kamis (25/11).

Sekitar pukul 07.41 Posko SAR menerima info dari KPLP (Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai) bahwa KM Geovani yang tengah melintas di peraira Pulau Hiri,  telah menemukan sosok mayat yang terapung. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti, Tim SAR pun menuju ke lokasi dan mengecek kebenaran informasi tersebut.

Korban setelah di evakuasi oleh Tim SAR
Korban setelah di evakuasi oleh Tim SAR

Setelah di cek oleh tim SAR, ternyata benar, sosok mayat terapung adalah korban yang di laporkan hilang selama dua hari terakhir ini. Tim SAR Gabungan kemudian melakukan evakuasi korban.

Pada pukul 09.00 waktu setempat, korban berhasilnya dievakuasi,  jenazah korban akhirnya di serahkan kepada pihak keluarga.

Yudi Lasa, pria berumur 25 tahun, di laporkan hilang pada rabu sore, setelah ia dan empat temannya mencari kerang di pantai Kalumata Ternate, ketika hendak kembali ke bibir pantai, korban dan teman-temannya terseret arus. Ke empat teman korban berhasil selamat, namun korban di duga ikut terseret arus dan hilang.

Korban akhirnya di temukan terapung di perairan Kepulauan Hiri Ternate, dalam keadaan tidak bernyawa. (chand)