Beranda Maluku Utara Bocah Tewas Di Pantai

Bocah Tewas Di Pantai

279
0
BAGIKAN
Tim SAR dan warga evakuasi jenazah korban

GN-Tidore, Rangga bocah berumur 2 tahun warga  Kelurahan Gurabati Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara di kabarkan hilang setelah   bermain di  pinggir pantai.

Keluarga korban  kemudian berusaha mencari  namun Rangga tak kunjung di temukan.

Korban sebelumnya diketahui bermain di bibir pantai pada sore hari (28/11) dan sejak saat itu korban tak lagi pulang ke rumah. Setelah tak pulang sehari, informasi hilangnya Rangga kemudian di teruskan pada Tim Gabungan SAR  Provinsi Maluku Utara oleh ketua pemuda setempat.

Setelah melakukan pencarian kurang lebih tiga jam, di sekitar bibir Pantai Gurabati  (29/11). Tim SAR dan warga menemukan bocah malang itu dalam  keadaan tak bernyawa.

Lokasi penemuan korban  sekitar 300 meter dari tempatnya bermain. Diduga bocah malang tersebut terseret ombak dan hanyut saat  sedang  bermain  sendirian di tepi pantai.

Kepala Kasubsie Potensi SAR Malut mengatakan, “warga telah melaporkan kejadian anak hilang atas nama rangga telah hilang di Kelurahan Gurabati, kami kemudian berkoordinasi dengan aparat setempat. kita lakukan pencarian dan pada siang hari kita temukan 300 meter dari bibir pantai”.

Jenazah bocah malang kemudian di evakuasi petugas dan di serahkan kepada keluarga.(chand)