Beranda Pojok Ternate Seru-seruan di Ranking 1 Bersama Spenter ‘03

Seru-seruan di Ranking 1 Bersama Spenter ‘03

988
0
ilustrasi/ ist

GN-Ternate, Euforia perayaan Hari Jadi Ternate (HJT) ke-766 turut diramaikan alumni SMP Negeri 4 Ternate 2003 (Spenter ‘03). Para alumni bakal menggelar Ranking 1, sebuah perlombaan yang menampilkan adu pengetahuan umum di antara peserta.

Lomba bertajuk “Generasi Cerdas, Kreatif, dan Inovatif” ini akan dilaksanakan pada 11 Desember mendatang. ”Peserta terbagi menjadi dua kategori, yakni pelajar untuk siswa SMP dan SMA, dan umum untuk mahasiswa dan instansi. Pelaksanaannya nanti di Gedung Dhuafa Center,” ungkap Ketua Panitia Ranking 1 Zulkifli Ahmad Yusuf.

Perlombaan tentu takkan seru tanpa hadiah menarik. Maka bonus jutaan rupiah dan trofi pun telah disiapkan untuk para pemenang. ”Karena itu kami mengundang semua pihak untuk ikutan, kita seru-seruan di Ranking 1. Tambah pengetahuan, juga dapat hadiah menarik,” imbuh Zulkifli.

Calon peserta yang tertarik untuk ikut serta dapat mendaftarkan diri di L-Coffee Salero. Per peserta hanya dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 50 ribu. Batas waktu pendaftaran sendiri ditetapkan hingga 9 Desember. ”Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa menghubungi panitia lewat Chika di 081281351688 atau Kaka di 081355007600,” tandasnya.(*)