Beranda Pojok Ternate Pelantikan Pejabat Dilakukan Hari Rabu

Pelantikan Pejabat Dilakukan Hari Rabu

311
0
BAGIKAN
Kepala Badan H. Junus Yau, Kepegawaian dan Sumber daya Manusia Pemkot Ternate

GN-Ternate, Kabar gembira datang dari  Kepala Badan  Kepegawaian dan Sumber daya Manusia Pemkot Ternate, Junus Yau. Hari  Rabu ( 7/12) rencananya akan di laksanakan pelantikan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV dilingkup Pemkot Ternate.

Ini tentunya akan  menjadi semangat baru para Aparatur Sipil Negara khususnya Pemkot Ternate yang sudah lama menantikan kabinet Bur-Ada jilid II ini.

Pasalnya, para pejabat yang akan di lantik adalah orang-orang pilihan yang berkompeten menduduki jabatan dengan kemampuan yang tidak di ragukan lagi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Ternate Junus Yau saat memberikan keterangan pers pada wartawan selasa (6/12)  mengatakan,  hari rabu  akan dilakukan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV dilingkup Pemkot Ternate

Junus menjelaskan, semua pejabat eselon II akan dilantik, dan khusus pejabat eselon III dan IV yang dilantik hanya pada Dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU) Kota Ternate , karena ada skala prioritas. Sehingga Dinas PU harus diprioritaskan karena PU harus melaksanakan pekerjaan  lelang, tender dan sebagainya. “Jadi ini tiap hari akan ada pelantikan”. Ungkap Junus.

Pejabat eselon III dan IV lainnya yang belum dilantik kata dia, bukan berarti diabaikan, setelah pelantikan besok maka yang lainnya akan menyusul. Jumlah pejabat yang akan dilantik pada dini hari terdiri dari pejabat eselon II 27 orang, eselon III kurang lebih 12 orang dan eselon IV 11 orang.

Menurut salah satu ASN Pemkot Ternate yang enggan di sebutkan namanya, mengatakan “kami mengharapkan pelantikan pejabat yang  akan membantu kerja-kerja Walikota Ternate nanti adalah orang-orang cerdas dan punya prestasi hingga dapat membantu kerja Pak Wali menjadikan  Kota Ternate ini lebih baik ke depan”. (chand)