Beranda Advetorial Walikota Ternate Terima Penghargaan Hak Asasi Manusia

Walikota Ternate Terima Penghargaan Hak Asasi Manusia

484
0
BAGIKAN
Ilustrasi pelantikan

GN-Ternate, Keberhasilan Walikota Ternate agar membuat warganya sadar akan Hukum dan  Hak Asasi Manusia, di apresiasi positif oleh Kementerian Hukum dan HAM RI   yang   Rencananya  akan memberikan anugerah penghargaan kepada  Kabupaten/Kota peduli hak asasi.

Walikota Ternate H.Burhan Abdurahman dianggap memenuhi kriteria sebagai Kepala Daerah yang sukses membina warga  Kota Ternate peduli akan  Hak Asasi Manusia pada tahun 2015.

Penghargaan ini akan di serahkan seiring dengan peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke  68  yang akan di laksanakan di Gedung Negara Grahadi di jalan Gubernur Suryo No. 7 Kota Surabaya Provinsi  Jawa Timur.

Walikota Ternate menjadi salah satu penerima penghargaan dari 228 Kepala yang juga  akan menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Maluku Utara sendiri ada dua kepala daerah yang mendapat penghargaan tersebut, mereka adalah Walikota Ternate H. Burhan Abdurahman dan Bupati Halmahera Barat Danny Missy.

Menurut Kepala bagian Humas Setda Kota Ternate, M, Saiful Arsyad penghargaan tersebut akan di serahkan langsung Menteri Hukum dan HAM kepada Walikota Ternate di Surabaya.

“Kegiatan tersebut rencananya akan di hadiri oleh Bapak Walikota Ternate, dan penghargaan ini akan diserahkan langsung oleh Pak Menteri,” ucap Kabag Humas. (chand)