Beranda Hukrim Penjual Buah Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos

Penjual Buah Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos

186
0
BAGIKAN
Kondisi Jenazah saat di temukan

GN-Ternate,  Pria paruh baya bernama Cun Harun 67 tahun ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Kelurahan Makasar Timur  Rt 01/05 oleh tiga (3)  orang karyawannya yakni  Muhammad Saleh (18) dan Ikbal Fokaya (23), dan Sami Rafif (32).

Menurut salah seorang saksi mata, awalnya Muhammad Saleh, Ikbal Fokaya dan sami Rafif   mencari almarhum, mereka lalu bertanya pada warga setempat di mana kamar kos korban. Warga kemudian memberitahukan kamar kos korban.

Situasi polisi evakuasi jenazah
Situasi polisi evakuasi jenazah

Muhammad dan Ikbal lantas mengetuk pintu kamar kos Almarhum namun tak kunjung di buka.  Keduanya kemudian  mencium bau busuk yang berasal dari dalam kamar kos. Keduanya kemudian  berinisiatif untuk mendobrak pintu dan akhirnya menemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi tubuhnya  menghitam.

Mendapatkan informasi telah ditemukan mayat. Anggota gabungan Polres Ternate,  dari  Sabhara Reskrim dan Polsek Ternate Utara langsung  ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengamanan serta  pemeriksaan jenazah.

Kasat Reskrim Polres Ternate Akp,  Moch. Arinta Fauzi, S. I. K. Membenarkan “bahwa ada temuan mayat Di kelurahan Makasar Timur. Almarhum adalah  warga gorontalo umur 67 tahun dan di duga meninggal sudah dua hari lalu”, ungkap Arinta.

Kasat Reskrim Menambahkan “hingga sampai saat ini kami belum menemukan sebab kematian Almarhum, namun dugaan bahwa almarhum meninggal akibat sakit, sebab korban sebelum meninggal sudah mengalami sakit-sakitan, saat ini jenazah almarhum kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkari untuk dilakukan visum Luar”, pungkas Arinta. HI