Beranda Advetorial Pemkot Mojokerto Studi Banding Ke Pemkot Ternate

Pemkot Mojokerto Studi Banding Ke Pemkot Ternate

341
0
BAGIKAN
Foto bersama di depan Kantor Walikota Ternate

GN-Ternate, Setelah  Kabupaten Sumenep Provinsi Jawa Timur berkunjung Ke Ternate baru-baru, kali ini Pemerintah Kota Ternate  kembali menerima  tamu kehormatan dari Pemkot Mojokerto yang melakukan Kunjungan kerja dan Studi banding Pengelolaan Keuangan Daerah.

Pertemuan Pemkot Ternate dan pemkot Mojokerto
Pertemuan Pemkot Ternate dan Pemkot Mojokerto

Kunjungan tersebut di pimpin oleh Sekda Mojokerto, dan pada jumat pagi (9/12) di terima Wakil Walikota Ternate  Abdullah Taher, bertempat di meeting room Kantor Walikota Ternate.

Siang  ini  jumat (9/12) rencananya Pemkot Mojokerto akan bertandang  ke Bank Perkreditan Rakyat  Syahriah (BPRS)  Kota Ternate. Selain itu  rombongan juga akan berkunjung ke Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah  (DPKD) Kota Ternate, untuk mempelajari kebijakan-kebijakan apa yang di lakukan Pemkot Ternate hingga Bank BPRS bisa tumbuh.

Saling tukar cendera mata antara pemkot Mojokerto dan Pemkot Ternate
Saling tukar cendera mata antara pemkot Mojokerto dan Pemkot Ternate

Menurut Kabag Humas Pemkot Ternate, kunjungan ini adalah studi banding Pemkot Mojokerto ke  Pemkot Ternate, agendanya mempelajari bagaimana  Pemkot Ternate mengelola Bank BPRS. Kunjungan juga akan di lakukan ke DPKD Kota Ternate.

Saling tukar cendera mata
Saling tukar cendera mata

“Kunjungan dari Pemkot Mojokerto ini dipimpin langsung  oleh Sekda Mojokerto Mas Agoes Nirbito Moenasi Warsono, rencana kunjungan selama dua hari untuk studi banding ke Pemkot Ternate dan akan berkunjung ke  Bank BPRS Kota Ternate. Di lanjutkan ke DPKD Kota Ternate, untuk mempelajari kebijakan-kebijakan pemkot Ternate terkait bank BPRS tersebut” ungkap Kabag Humas Kota Ternate M. Syaiful Arsyad.(chand)