Beranda Citizen Journalism Bupati Haltim Terima Penghargaan Dari Dirjen Perbendaharaan

Bupati Haltim Terima Penghargaan Dari Dirjen Perbendaharaan

564
0
BAGIKAN
Foto bersama Bupati Halmahera Timur H Rudy Erawan bersama Kades Loleolamo

GN-MABA, Bupati Halmahera Timur H Rudy Erawan bersama Kades Loleolamo Kecamatan Maba Selatan Hasib Can di di dampingi Kepala Bappeda Haltim Ricky CH Richfat menerima Penghargaan Atas Pengelolaan Keuangan Desa Terbaik Se Indonesia.

Penerimaan penghargaan itu dilakukan saat Bupati dan Kades menghadiri undangan Kementerian Keuangan, Dirjen Pembendaharaan. “Jadi hari ini pak Bupati mendampingi Kepala Desa untuk menghadiri undangan dari Kementerian Keuangan Dirjen Perbendaharaan, dan menerima Penghargaan” kata Jubir Bupati Haltim, Baktiar Abubakar, melalui rilisnya, Rabu (14/12).

Selain itu, beberapa waktu lalu Desa Loleolamo ini juga sebagai Pemenang Lomba Desa tingkat Propinsi Maluku Utara dan selanjutnya mewakili Malut di tingkat Nasional.

Lanjut Baktiar, harapan Bupati prestasi yang telah diraih tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Sementara   desa-desa yang lain beliau berharap bisa mencontohi Desa Loleolamo Kecamatan Maba Selatan. “Atas prestasi yang diraih Desa Loleolamo ini, agar dapat di contohi oleh desa – desa lain di Haltim,” harap Rudy kata Baktiar. (rm)