Beranda Halmahera Timur Sidang Paripurna, Anggota DPRD Haltim Asik Main Ponsel

Sidang Paripurna, Anggota DPRD Haltim Asik Main Ponsel

500
0
BAGIKAN

GN, Maba – ‎Nampaknya fenomena main ponsel saat berlangsungnya sidang Paripurna hampir menjadi kebiasaan sejumlah anggota DPRD disetiap daerah. Buktinya, fenomena yang sama juga terjadi di Kabupaten Halmahera Timur.

Sidang Paripurna ke 10 masa sidang ke 3 dengan Agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi Atas Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2017 di ruang rapat Paripurna DPRD Haltim, Selasa (13/12).‎

Berdasarkan amatan Gamalamanews.com, dalam agenda rapat Paripurna itu, hampir sebagian besar anggota DPRD Haltim sibuk mengotak-atik ponsel mereka. Padahal, agenda paripurna itu sangat penting untuk disimak karena berkaitan dengan penyampaian pandangan umum fraksi.

Seperti yang terlihat beberapa anggota DPRD, ketika ‎ada penyampaian pandangan umum fraksi di depan Podium mereka malah asyik dan serius mengunggah foto atau status di media sosial facebook.

Ketua DPRD Haltim, Djhon Ngoraitji mengatakan terkait adanya wakil rakyat yang bermain ponsel saat sidang Paripurna, ia berjanji jika kedapatan akan diberikan teguran. “Nanti saya ingatkan kepada mereka agar tidak mengotak-atik Hp disaat sidang berlangsung,” tegas Djhon usai sidang Paripurna kemarin. (rm)