Beranda Citizen Journalism Nobar Di Kediaman Riski Rizaldi Pora

Nobar Di Kediaman Riski Rizaldi Pora

318
0
BAGIKAN
Suasana nobar di kediaman Riski Pora

GN-Ternate, Malam Final Leg ke II Piala AFF antara Timnas Indonesia Vs Thailand, sabtu malam (17/11) di kediaman Riski Rizaldi Pora Lingkungan Ake Gaale Kelurahan Sangaji Utara Kota Ternate, tampak begitu ramai. Saking ramainya, warga yang turut menonton harus naik ke kursi yang di sediakan  agar bisa melihat layar televisi.

Keluarga besar pemain Timnas  Indonesia nomor punggung  14  itu, berkumpul dan menyaksikan anak kebanggaan mereka berlaga  bersama Timnas Indonesia melawan  tuan rumah Thailand.

Sang Nenek yang tidak berhenti berdoa

Ketegangan begitu terasa, saat  Thailand berhasil mencetak gol pada babak pertama. Nenek Riski yang duduk di depan televisi  tak henti mengangkat  tangan dan berdoa, agar  cucu tercintanya bisa mencetak gol dan membawa Indonesia juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

H. Aswin Pora, Paman Riski Pora

Namun, hingga babak pertama berakhir,  Timnas Indonesia belum berhasil membobol gawang lawan, sementara Thailand  telah unggul 1-0.

Oleh salah satu paman Riski, sebuah  petasan di lepas ke udara untuk mencairkan ketegangan. Kopi guraka dan pisang  goreng  jadi penghibur,  memecah  suasana tegang di kediaman pemain Timnas kelahiran  Ternate itu.

Menit  demi menit berlalu, hingga akhirnya anak ke tiga dari empat bersaudara itu di tarik keluar lapangan permainan.

Namun nenek Riski, tetap mengangkat tangannya,doa tak henti ia panjatkan  berharap Timnas Indonesia  bisa mencetak gol.

Meski akhirnya Timnas Indonesia harus puas berada di urutan kedua  Piala AFF 2016 dengan skor 2-0 untuk Thailand, namun  semangat  keluarga  pria kelahiran 22 november 1989 itu, tak  surut.

Salah satu paman Riski, Ali Aswin Pora  mengatakan, keluarga besar mereka sudah berusaha, memberi dukungan, semangat dan berdoa untuk Riski dan teman-temannya, tapi mereka  puas dengan hasil yang ada. “kami tetap bangga dengan riski, saya sebagai orang tua, berharap Riski sabar dan terus semangat”. (#)