Beranda Citizen Journalism PBB Solid Menangkan Muttiara Kabir Di Patani Selatan

PBB Solid Menangkan Muttiara Kabir Di Patani Selatan

292
0
BAGIKAN
DR. Haryadi Ahmad

GN-Weda,  DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Halmahera Tengah berjanji pada kampanye putaran kedua nanti akan mensolidkan kekuatan Partainya untuk kemenangan  Muttiara Kabir di Patani Selatan.

Hal ini dikatakan DR. Haryadi Ahmad, Minggu (18/12)  menyusul banyaknya kalangan yang sesumbar memprediksikan Elang Rahim bakal unggul di Kecamatan yang pernah dimenanginya pada pileg 2014 lalu.

“Kali ini PBB yang berkoalisi dengan PDI Perjuangan sudah bekerja maksimal. Berdasarkan Data yang diperoleh dimasing masing basis partai, hasilnya Muttiara Kabir meraih dukungan suara 70% mengungguli Elang Rahim di Kecamatan Patani Selatan”,ujar pria lulusan Kedokteran ini.

Kami sudah memetakan dukungan basis partai tinggal penguatan simpul-simpul saja. Makanya di putaran kedua kampanye nanti kita akan fokus untuk mengkonsolidir simpulnya yakni, tokoh Agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Hariadi menambahkan Berbekal total perolehan 1700 suara dari penggabungan suara dua partai PBB dan PDI Perjuangan pada pileg 2014 lalu, ditambah dukungan sejumlah tokoh agama dan pemuda maka target 70% kemenangan paslon Muttiara Kabir, diyakini akan diraih.

“Target raihan 70% suara untuk memenangkan Muttiara Kabir di Patani Selatan sudah dikantongi. Sekarang tinggal mensolidkan dukungan yang sudah ada dan merawatnya hingga hari pencoblosan 15 Februari 2017”, pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan