Beranda Citizen Journalism Pemkot Ternate Buka Pendaftaran Lelang Jabatan

Pemkot Ternate Buka Pendaftaran Lelang Jabatan

262
0
BAGIKAN
Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kota Ternate, H Junus Yau

GN-Ternate, Demi menegakkan prinsip the man in the righ place, Pemerintah Kota Ternate telah membuka Lelang 10 jabatan Eselon IIIa (Kepala UPT/Dinas) OPD baru.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Ternate, H Junus Yau di depan awak media senin sore (19/12).

Menurutnya sampai hari senin tadi, kurang lebih sudah ada 10 orang yang mengambil formulir pendaftaaran untuk mendaftar lelang jabatan. “Kita tetap konsukwen pada jadwal.

Besok kita sampaikan undangan pemberitahuan ke seluruh pejabat structural eselon IIIa yang telah menduduki jabatan selama dua tahun untuk mendaftar” ungkap Junus.

Lanjutnya “Pejabat Eselon IIIa di SKPD ada 32 orang , di Sekretariat daerah Pemkot Ternate ada 10 orang, di Sekertaris Dewan ada 3 orang dan Inspektorat ada 4 orang, jadi kurang lebih ada 50 yang kita surati untuk mengikuti lelang”.

Ia juga mengatakan “Pelantikannya sendiri akan dilakukan pada pada bulan januari 2017 setelah assessment, di laporkan ke PPK (pejabat Pemegang Kekuasaan), lalu pemberitahuan ke KASN untuk di laporkan setelah itu baru di lantik”.

Sementara pelantikan pejabat eselon III/IV yang di rencanakan di laksanakan senin (20/12) tadi, di undur pada hari rabu (22/12) dan pada hari Jumat (24/12), “pelantikan pejabat eselon III/IV akan di laksanakan hari rabu dan hari jumat pekan ini, hari rabu ada seratus lebih pejabat eselon III/IV yang di lantik begitu juga pada hari jumat”, pungkas Junus Yau.(*)