Beranda Maluku Utara Jumpa Pers, Walikota Ternate Beri Ariel Noah Batu Bacan

Jumpa Pers, Walikota Ternate Beri Ariel Noah Batu Bacan

684
0
BAGIKAN
Jumpa pers Band Noah di grand davam hotel

GN-Ternate, Jelang konser grup band Noah di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara pada selasa malam (20/16) di Area pelabuhan perikanan, Kelurahan Bastiong, Kecamatan Kota Ternate Selatan. Menyambut Hari Jadi Ternate yang ke 677, Senin malam tadi grup band yang dimotori Najril Irham (Ariel) ini melakukan konferensi pers di Grand Davam Hotel.

Penyerahan cendera mata batu bacan

Konferensi pers grup Band Noah didampingi oleh, Walikota Ternate, Burhan Abdurahman dan Ketua Panitia Hari Jadi Ternate (HJT) 766 Nuryadin Rahman.

Grup band yang beranggotakan 4 Orang diantaranya, Najril Irham (Ariel), Mohammad Kautsar Hikmat (Uki), Loekman Hakim, (Lukman), David Kurnia Albert (David) mendapatkan cendera mata batu bacan dari Walikota Ternate, Burhan Abdurahman.

“Maluku Utara,Khususnya Kota Ternate merupakan Kota yang sangat indah, dari atas pesawat saja sudah sangat mengagumkan, pada saat mau landing di bandara sudah tidak sabar untuk jalan-jalan, buktinya baru turun dari pesawat, kita ke hotel kemudian Lukman dan Uki langsung jalan-jalan ke Toliri Besar dan Pantai Jikomalamo”, Ucap Aril.

Sementara itu Walikota Ternate Burhan Abdurahman berharap dengan adanya kedatangan grup Band Noah di Kota Ternate, dapat memotifasi anak muda di Kota Ternate Untuk dapat berkarya di Grup Band.

Grup band Noah sendiri merencanakan akan membawakan 15 lagu untuk menghibur warga Kota Ternate nanti malam.
Untuk menjaga keamanan agar konser berjalan aman, telah disiapkan kurang lebih 400 personil gabungan dari TNI-POLRI. (HI)