Beranda Maluku Utara Pelantikan Pejabat Pemkot Ternate Jilid III

Pelantikan Pejabat Pemkot Ternate Jilid III

677
0
BAGIKAN
Pelantikan Jabatan Eseleon III/IV di Lingkup Pemkot Ternate

GN-Ternate, Berdasarkan  Surat Keputusan Walikota Ternate No. 821.2/KEP/6485/2016  Dan SK  No  821.2/KEP/6486/2016  rabu pagi  bertempat di Aula Kantor Walikota Ternate, 155 orang  Pejabat eselon III dan IV di lantik  menduduki  jabatan OPD baru.

Mereka adalah, Drs.  Mujais Walanda  jabatan  lama Kabag Kesos  Setda Kota Ternate menduduki  jabatan baru Kabag  Bina Kesos Setda Ternate, Hj Nurhasanah Sumadayo SE  Kabag  Ekonomi  dan Infestas  Setda kota Ternate menduduki  jabatan baru Kabag Bina Perekonomian Setda Kota Ternate, Hartati Pora S.sos jabatan lama Kabag Organisasi Setda kota Ternate jabatan baru Kabag Organisasi Setda kota Ternate.

Pejabat yang dilantik rabu pagi (21/11)

Arwan andili S.sos Jabatan Lama Kabag Perlengkapan Kota Ternate jabatan baru Kabag Perlengkapan Setda Kota Ternate, Rosihan Thamrin  jabatan lama Kabag Umum Setda Kota Ternate jabatan Baru Kabag umum dan protokoler Setda Kota Ternate, Muhammad Asykin SH,MH  jabatan lama Lektor Kepala pada Fakultas Hukum Universitas Khairun Ternate  jabatan baru  Kabag Hukum dan HAM  Setda kota Ternate.

Ariyandi Arief  S,STP  jabatan lama Lurah Kalumata Kecamatan Kota Ternate,  jabatan baru  Pj Kabag layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kota Ternate. Muchsin BSA S. M.Si  Kabid Pengembangan kelembagaan dan Latihan pada Badan Pelaksana Penyuluhan Perikanan  dan Kehutanan Kota Ternate menduduki  jabatan baru  sebagai Sekretaris pada dinas Ketahanan pangan Kota Ternate.

Lisbet Sitorus SP. M.Si  jabatan lama  Kabid Pengembangan kelembagaan dan latihan pada Badan pelaksana Penyuluhan  Perikanan dan Kehutanan kota Ternate menduduki jabatan baru Sekretaris pada dinas Ketahanan Pangan Kota Ternate.  Rusmin Iskandar  jabatan lama  Kabag Hukum dan HAM Setda Kota Ternate  menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris  pada  Dinas  Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Ternate.

Sukriawati Conoras  SH,  jabatan lama   Sekretaris pada   Badan Pelayanan Perijinan Terpadu  Satu Pintu  Kota Ternate menduduki jabatan baru pada Dinas penanaman Modal  dan Pelayanan  Terpadu  Satu  Pintu Kota Ternate.

Risval  Tri Budianto ST, jabatan lama  Kabid Cipta Karya dan Perumahan pada Dinas  Pekerjaan Umum Kota Ternate menduduki  jabatan baru  Kabid Bangunan  pada Dinas  Pekerjaan Umum Kota Ternate.

Eselon III yang di lantik berjumlah 57  orang  sementara eselon IV berjumlah  107 orang.  Dari yang di lantik tersebut  9 orang  non job.

Wakil  Walikota Ternate usai  mengambil  sumpah  jabatan  mengatakan, “roling  jabatan itu biasa,  tadi kami  lantik  11  SKPD yang   berada  pada eselon III dan IV,nanti hari jumat akan dilakukan pelantikan, jadi mereka yang belum di lantik akan di lantik pada hari  jumat. Penyegaran di  pemerintahan itu biasa”,  tutur Wakil walikota.

Lanjutnya,”hari  jumat masih sama seselon III dan IV,  kami usahakan pada bulan Desember ini roling jabatan akan rampung”.

Ketika di Tanya kapan Lurah, Camat dan Kepala Sekolah akan dilantik, Abdullah  Taher menjawab “akan ada  promosi  jabatan untuk mengisi jabatan lurah yang kosong.  Sementara  jabatan Lurah, Camat dan  Kepala Sekolah  akan di lantik pada bulan Januari 2017”, pungkas Wakil Walikota Ternate