Beranda Halmahera Timur Polres Gelar Sosialisasi Saber Pungli

Polres Gelar Sosialisasi Saber Pungli

359
0
BAGIKAN
Sosialisasi dan Asistensi Unit Saber Pungli

GN-BULI, Sosialisasi dan Asistensi Unit Saber Pungli Provinsi Maluku Utara, yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Tri Brata Polres Halmahera Timur.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Halmahera Timur, AKBP Driyano Andri Ibrahim. Dalam sambutan mengatakan, dengan dilaksanakannya Sosialisasi dan Asistensi Unit Saber Pungli di Halmahera Timur, adalah bentuk keseriusan kita dalam menindak lanjuti Perpres No. 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 180/3934/SJ, Surat Edaran Menpan RB No. 5 Tahun 2016, dan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri No. 700/4277/57. “Maka diharapkan Kabupaten Halmahera Timur ke depan harus bersih dari praktek-praktek pungli,” kata Driyano Kamis (22/12).

Kata dia, tentu membutuhkan komitmen dan kerja keras kita bersama, baik pihak Polri, TNI, Pemda dan Masyarakat. Dilanjutkan dengan penyampaian materi Sosialisasi dan Asistensi Saber Pungli Provinsi Maluku Utara oleh Irbid Ops Itwasda Polda Malut, AKBP Jonson M Hasibuan, didampingi H. Ruslan Ashari, SE Auditor Inspektorat Provinsi.

“Pasca Sosialiasi ini saya berharap terbentuk Unit Satgas Saber Pungli Halmahera Timur,” pinta AKBP Jonson M. Hasibuan. Peserta yang hadir selain anggota polres Haltim juga turut hadir seluruh Pimpinan SKPD Kabupaten Halmahera Timur. (rm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 5 =