Beranda Maluku Utara Kepala BNNP Malut Berganti

Kepala BNNP Malut Berganti

832
0
BAGIKAN
Foto bersama usai serah terima jabatan

GN-Ternate, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNP)Provinsi Maluku Utara (Malut), Resmi Berganti dari Kombes Pol Bambang ke Kombes Pol.Drs Richard M. Nainggolan, MM, MBA

Humas BNNP provinsi Maluku utara, Zulziahwati mengatakan, Pelantikan Kepala Bandan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara (BNNP) di lakukan di Jakarta pada hari Jumat pekan kemarin  23 Desember  2016, dan hari ini Selasa (27/16) dilakukan serah terima jabatan kepala BNNP Maluku Utara dari pejabat lama Kombes Pol. Drs Bambang Setiawan kepada pejabat baru Kombes Pol.Drs Richard M. Nainggolan, MM, MBA.

“Serah terima berlangsung  di ruang rapat  BNNP Maluku Utara, yang dihadiri  oleh seluruh personil  BNNP Malut bersama kepala BNNK Kota Tidore Kepulauan, BNNK Kab. Halmahera Utara dan Kepala BNNK Pulau Morotai”,  Ucap Zulziahwati.

kepala BNNP Malut yang baru Kombes Pol.Drs Richard M. Nainggolan

Zulziahwati menambahkan, Dalam sambutan kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara, (BNNP) lama, Kombes Pol Bambang  mengharapkan Program P4GN dapat  berjalan maksimal dibawah kepemimpinan pejabat baru, serta berharap seluruh personil BNNP Malut bersama  mendukung upaya P4GN. Pejabat baru dalam sambutannya juga mengharapkan agar seluruh Personil BNNP Malut bahu-membahu dalam upaya P4GN  serta bekerja dengan penuh rasa tanggung Jawab.

Setelah melakukan serah terima jabatan, kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara, Kombes Pol.Drs Richard M. Nainggolan, MM, MBA mengatakan, “saya akan tetap menindak lanjuti apa yang sudah menjadi program dari pada kepala BNNP yang lama, tapi di sini tresingnya adalah dimana kita bisa mencegah dan memberantas kemudian merehabilitasi yang sudah terlanjur terjerumus ke dalam peyalahgunaan narkoba, dan kita berusaha bagaimana penyalahgunaan narkoba di Maluku Utara ini bisa menurun”, ungkap kepala BNNP yang baru Kombes Pol.Drs Richard M. Nainggolan, MM, MBA.HI