Beranda Advetorial Upacara Peringatan HJT 766 Hikmat

Upacara Peringatan HJT 766 Hikmat

561
0
BAGIKAN
Upacara Puncak Peringatan HJT ke 766 di Lapangan Ngaralamo Salero Ternate

GN-Ternate, Hari  ini (29/12)  Pemerintah Kota Ternate merayakan Hari Jadi Ternate (HJT) yang ke 766.  Upacara puncak perayaan itu di laksanakan di Lapangan Ngaralamo Salero Ternate. Di hadiri seluruh  Forum Komunikasi  Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA), Kepala SKPD, ASN Pemkot Ternate,  upacara tersebut berlangsung hikmat.

Dibawah  guyuran hujan yang cukup deras, ASN Pemkot Ternate yang mengikuti jalannya upacara, tampak tak bergeming dari lapangan upacara.

Penandatangan Peresmian Taman Fitnes Sunyie Parada dan beberapa Kantor Dinas Milik Pemkot Ternate

 

Dalam sambutannya, Walikota Ternate H. Burhan Abdurahman mengatakan,  HJT 766  yang mengambil tema mengenang masa lalu dan membangun masa depan ternate  yang mendunia bukanlah sebuah kata yang  muluk atau sekedar jargon semata. Tapi menjadi tekad dan komitmen yang  coba di dorong ke tengah masyarakat  dengan harapan dapat menjadi tekad   dan komitmen bersama seluruh potensi strategis di Kota Ternate. Bagaimanapun juga tekad yang besar tersebut menuntut  kerja keras, kerja cerdas  pemerintah dan masyarakat  agar bersama-sama bahu membahu  menata dan membenahi Ternate  menjadi kota yang berkelanjutan, kota yang maju, modern,  terbuka  tapi memiliki identitas budaya dan  tradisi, kota majemuk yang aman,  kota yang nyaman, hijau, bersih dan asri. Itulah substansi dari tema Hari  Jadi Ternate ke 766.

Situasi Upacara HJT 766

Dalam acara puncak HJT 766 ini, Walikota juga secara simbolis meresmikan Taman Fitnes Sunyie Parada,Kantor Dinas  Pemadam Kebakaran Kota Ternate, Dinas Sosial Kota Ternate, Kantor Dinas Pertanian Kota Ternate.

Walikota Ternate dalam akhir sambutannya mengucapkan terima kasih kepada  TNI, POLRI, FORKOMPIMDA, dan semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan HJT ke 766 ini.(*)