Beranda Hukrim Kapolda Malut Serahkan 350 Ranmor Ke Babinkamtipnas

Kapolda Malut Serahkan 350 Ranmor Ke Babinkamtipnas

184
0
BAGIKAN
Kendaraan Roda Dua Yang Diserahkan Kapolda Malut

GN-Ternate, Kapolda Malut  Brigjen Pol. Tugas Dwi Apriyanto, selasa (17/01/17)  menyerahkan 350 unit Ranmor  (Kendaraan Bermotor) Roda  dua patroli  Babinkamtibmas  dan Polmas  kepada  seluruh Polres jajaran Polda Maluku Utara.

Penyerahan 350 Unit kendaraan Roda dua ini di serahkan secara simbolis  oleh Jenderal Bintang  Satu tersebut  di halaman Mapolda Maluku Utara jalan Kapitan Patimura Kota Ternate Tengah.

Penyerahan  kendaraan roda dua merupakan satu  terobosan dari  Kapolri  untuk  kegiatan-kegiatan kantibmas  di kelurahan-kelurahan yang  ada  Babinkabtibmas.

“kendaraan  yang  di sediakan  sebanyak  400  unit  lebih  dan akan di berikan kepada anggota-anggota Babinkamtibmas  di seluruh keluraha-Kelurahan  yang  ada  anggota Babinkamtibmas  di  jajaran Polres yang berada di Provinsi Maluku Utara”,  ungkap  Kapolda kepada wartawan Gamalamanews.com siang tadi.

Kapolda menambahkan “penyerahan kendaraan roda dua untuk memperkuat supaya babinkamtibmas itu dapat mengontrol masyarakat dengan mudah. Penyerahan kendaraan roda dua ini akan di serahkan secara bertahap, peyerahan Pertama ini sebanyak 350 unit”, tutup Kapolda. (Hi)