Beranda Hukrim Mayat Di Dalam Mobil

Mayat Di Dalam Mobil

538
0
BAGIKAN
Warga evakuasi korban dari dalam mobil

GN-Ternate,  Sesosok mayat  laki-laki ditemukan  tergeletak dalam mobil di  area parkir  Terminal  Pelabuhan Feri  Bastiong Kelurahan Bastiong  pada  hari  Selasa (17/01/2017).

Mayat  laki -laki  tersebut  berada  di dalam mobil  Toyota  Rush warna merah bernomor  polisi DG 1112 KC.  Adapun identitas mayat   tersebut di ketahui bernama Riswan Arfah 35 tahun,   pekerjaan swasta ( sopir mobil ), warga  Kelurahan Ubo-ubo  Kota Ternate Selatan.

Menurut  Keterangan  Saksi   Sahril Ajaran 30 tahun,  warga  Kelurahan  Akehuda bahwa kemarin malam sekitar Pkl 20.00 Wit, Saat itu saksi melihat mobil yang  dikendarai korban berada di parkiran  dan  saksi sempat membuka pintu mobil yang  dalam  kondisi tidak  terkunci dengan  maksud  membangunkan korban yang  terlihat sudah  dalam posisi  tidur. Namun korban tidak memberikan respon sehingga saksi menutup kembali pintu mobil.

Pada Pukul 10.50 Wit, saksi yang  curiga  karena  melihat  mobil korban masih berada di areal parkiran dan  posisinya tidak  berpindah serta kondisi mobil masih dalam keadaan hidup sehingga saksi membuka pintu mobil dan  melihat kondisi korban yang  tidak bergerak sehingga saksi memanggil rekannya bersama dengan Security Pelabuhan Fery untuk mengecek kondisi korban. Setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam  kondisi

Posisi Korban di dalam mobil

tidak  bernyawa  dengan mulut  mengeluarkan busa dan cairan berupa darah. Selanjutnya pihak Security pelabuhan Fery menghubungi  pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Ternate  Selatan.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.  (Rob)