Beranda Maluku Utara Korem 152 Babullah Berangkatkan 22 Siswa Berprestasi Dan...

Korem 152 Babullah Berangkatkan 22 Siswa Berprestasi Dan Keluarga Asuh TMMD

365
0
BAGIKAN
Kasiter Korem Letkol Rahmat Hasan Mengantar Siswa di Bandara Babullah

GN-Ternate, Korem 152/Babullah memberangkatkan 22 Orang siswa siswi berprestasi dan keluarga asuh TMMD yang didampingi oleh Pasi Binwanwil Siterrem 152/Babullah  Kapten Inf  Zaitar selaku perwira pendamping untuk melaksanakan Wisata Nusantara yang dilaksanakan di Jakarta.

Para peserta dan perwira pendamping dilepas oleh Kasiter ((Kasi Teritorial)  Korem 152 Babullah Letkol Inf Drs. Rahmat Hasan bertempat di Bandara Sultan Babullah Ternate dan menumpang pesawat Lion Air  tujuan Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Banten, untuk selanjutnya akan bergabung dengan peserta lain dari Kodam XVI/Pattimura yang berjumlah 54 Orang kemudian para peserta akan dibawa menuju lokasi pameran di daerah Cibubur Jakarta Timur untuk menyaksikan Stand Pameran yang digelar oleh Mabes TNI, dijadwalkan pada hari berikutnya para peserta akan melaksanakan kegiatan tatap muka bersama Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Dalam keterangannya  WS. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa Wisata Nusantara ini merupakan kebijakan dari Komando Atas untuk mengumpulkan para Siswa/i berprestasi maupun keluarga asuh TMMD dari seluruh Indonesia yang dikoordinir oleh Kodam maupun masing-masing Korem, hal tersebut merupakan wujud perhatian dan apresiasi dari Pimpinan TNI kepada para siswa/i berprestasi maupun keluarga  asuh TMMD yang berada diseluruh penjuru Tanah Air juga dalam rangka memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antara sesama anak bangsa, menjaga kebersamaan dalam kebhinekaan demi keutuhan NKRI, dalam kesempatan tersebut juga para peserta akan diberikan kesempatan bertatap muka dengan Panglima TNI dan berinteraksi langsung dengan beliau. (HI/Penrem 152/Babullah)