Beranda Maluku Utara Pelantikan 9 Pejabat Eselon II Pemerintah Kota Ternate

Pelantikan 9 Pejabat Eselon II Pemerintah Kota Ternate

1755
0
BAGIKAN
Pelantikan Pejabat Yang Dilakukan Walikota Ternate Pada Hari Rabu (18/01/17)

GN-Ternate, Pelantikan 9 Pejabat Eselon II akhirya di lakukan Walikota Ternate HI. Burhan Abdurrahman pada hari Rabu (18/1). Selain melantik pejabat eselon II, Walikota Ternate Juga melantik 11 Pejabat eselon III dan 82 Kepala Sekolah (Kepsek) dilingkup Pemkot Ternate serta 3 Dewan Pengawasan PDAM Kota Ternate Periode 2017-2020.

Ucapan Selamat Walikota Ternate Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik

Pelantikan pejabat eselon II tersebut sesuai dengan Keputusan Walikota Ternate nomor 821.2/KEP/225/2017, sementara eselon III dengan nomor 821.2/KEP/226/2017 dan Kepala Sekolah nomor 281.2/KEP/250/2017 sementara untuk Dewan Pengawas PDAM nomor 16/VII.1/KT/2017.

Pejabat eselon II yang dilantik yakni, Isnaini P. Siraju yang awalnya Staf pada Dinas PU, dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kota Ternate, Dra. Ardini Radjiloen yang awalnya menjabat Kepala Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Daerah. Dan Iksan Muhammad yang awalnya menjabat sebagai Camat Ternate Selatan dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Ternate.

Ucapan Selamat Walikota Ternate Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik

Sementara, Samin Marsaoly yang awalnya sebagai staf pada Bagian Pemerintahan Setda Kota Ternate, dilantik sebagai Kadis Parawisata.  Rohani Panjab Mahli yang awalnya Kepala Dinas  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dilantik sebagai Inspektur Kota Ternate. Sementara Thamrin Marsaoly yang awalnya Camat Tengah, dilantik sebagai Pj. Kadis Kominfo dan Persandian Kota Ternate

Selanjutnya, dr. Fathiyah Suma yang awalnya sebagai Dokter Madya pada Puskesmas Sulamadaha, dilantik sebagai Kadis Pj. Kadis Kesehatan. Nuryadin Rahman yang awalnya menjabat Sekretaris pada Dinas Pasar, dilantik sebagai  Pj. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ternate.  Ud Mahmud yang awalnya menjabat Kepala Kantor Pemadam Kebakaran, dilantik sebagai Pj. Kadis Kebakaran Kota Ternate. Semntara itu, anas Conoras yang tadinya menjabat sebagai PJ  Kadis Pariwisata Kota Ternate, menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pemuda Dan Olah raga Kota Ternate.

Sementara, untuk Dewan Pengawas Perusahan Daerah Air Minum yakni, Drs. H. Mahrus Adam dilantik sebagai ketua merangkap anggota, selanjutnya M. Sofyan Daud dilantik sebagai Sekertaris merangkap anggota, dan Hidayat Mudaffar Sjah anggota. (nn)