Beranda Advetorial Malut Kebagian Jatah Beasiswa Dari Australia

Malut Kebagian Jatah Beasiswa Dari Australia

774
0
BAGIKAN
Ilustrasi Beasiswa

GN-Ternate, Pemerintah Australia  memberikan kesempatan pada putra dan  putri terbaik di Maluku Utara untuk menimba ilmu di Benua Kangguru. Kesempatan tersebut diberikan dengan membuka pendaftaran beasiswa perguruan tinggi untuk  SI, S II dan S III.

Kabar gembira tersebut di sampaikan Walikota Ternate, usai menerima Konjen Australia yang secara khusus berkunjung ke Kota Ternate Selasa pagi (24/01/17). “Pendaftaran akan dilakukan  pada bulan Februari nanti , dan berlangsung  5 Provinsi salah satunya Maluku Utara”, ungkap orang nomor satu di Ternate itu.

Walikota Ternate
DR. H. Burhan Abdurahman SH. MM

“Kedatangan Pemerintah Australia ke Kota Ternate, untuk memberikan jatah kurang lebih   90 orang  untuk Maluku Utara, yang akan mengikuti program beasiswa tersebut. Nanti akan ada  pemberitahuan yang diumumkan melalui  spanduk yang  dipasang dibeberapa titik di  Kota Ternate ” Ujarnya.

Dengan adanya program ini  Walikota berharap akan meningkatkan sumber daya manusia yang ada di Ternate  dan mereka yang akan mengikuti seleksi harus mempunyai keahlian berbahasa inggris. “ini juga akan memberikan dampak pada pariwisata kita, karena para putra-putri terbaik ini nantinya akan ikut mempromosikan kebudayaan kita yang otomatis itu menjadi program Pemerintah Kota Ternate”.

Wali Kota menambahkan, beasiswa yang dibuka ini secara umum, dan siapa saja berhak untuk mengikuti, baik dia itu PNS maupun umum, semua peserta akan melalui tahap seleksi.” Saya rasa ini kesempatan yang terbaik dan memberikan  manfaat kepada orang-orang yang mau  melanjutkan studi, untk  pendaftarannya dibuka mulai tanggal 1 Februari 2017, pendaftarannya dilakukan secara online”, Tutup Walikota Ternate Burhan Abdurahman.(rob)