Beranda Maluku Utara Kecelakaan Tunggal, Sembilan Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kecelakaan Tunggal, Sembilan Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

459
0
BAGIKAN
Mobil Yang Mengalami Kecelakan

GN-Ternate,  Sebuah minibus berjenis Suzuki R3 berwarna putih mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Sultan Jabir Syah atau di depan taman Nukila, Kecamatan Kota Ternate Tengah,  Kota Ternate pada Jumat  dini hari (27/01/17).

Dalam kejadian tersebut kendaraan roda 4 dengan Nomor Polisi DG 1029 KC, mengalami rusak berat.

Dari data yang dihimpun di lapangan, Kecelakaan berawal ketika mobil suzuki R3 warna putih metalik  yang dikendarai oleh Rusli Rusman bersama 8 orang penumpangnya melaju dari arah selatan ke utara pada saat sampai di depan taman Nukila mobil hilang kendali dan naik ke atas trotoar  lalu menabrak tiang listrik dan pohon sehingga mobil terbalik ke arah.

Kondisi Bagian Depan Mobil

Beruntung penumpang yang berada dalam mobil selamat dan hanya mengalami luka-luka. Rusli Rusman(sopir) mengalami luka lecet pada bagian wajah kaki dan tangan, Fahri sibua mengalami luka lecet bagian tangan, Faradila mengalami luka lecet bagian tangan, Zulnazar mengalami luka lecet bagian kaki, Djulmain  mengalami luka lecet bagian kaki dan tangan, Siti Khadijah mengalami luka lecet bagian kaki memar di tangan kiri, Irwan turki mengalami luka lecet pada kaki kiri, sementara  Sabil ali mengalami luka lecet pada bagian kaki.

Belum diketahui penyebab mobil hilang kendali. Atas kejadian tersebut seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Hasan Boesoirie untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.(HI)