Beranda Halmahera Utara Kodim Tobelo Salurkan Bantuan Pangdam Ke Rumah Ibadah Di Kabupaten Halmahera...

Kodim Tobelo Salurkan Bantuan Pangdam Ke Rumah Ibadah Di Kabupaten Halmahera Utara

287
0
BAGIKAN

GN-Tobelo, Jajaran Kodim 1508 Tobelo salurkan bantuan dari Panglima Kodam XVI/Pattimura ke dua rumah ibadah di wilayah Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (27/01/17).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pjs. Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel, S.Sos kepada 2 rumah ibadah antara lain Masjid Nurul Yakin Desa Gosoma yang diterima langsung oleh BKM Bpk H Manaf Lauhin dan kepada Gereja Baptis Sion Desa Gosoma yang diterima langsung oleh Pendeta Fatizisohki Zega, masing-masing rumah ibadah tersebut mendapatkan bantuan sebesar Rp 30.000.000 yang berasal dari hasil kerjasama Bintaldam XVI/Patimura dengan PT. PLN (Persero) Cabang Maluku dan Maluku Utara yang dipergunakan untuk pembangunan maupun renovasi kedua rumah ibadah tersebut.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan titipan dari Kodam XVI/Pattimura untuk disalurkan kepada kedua rumah ibadah sebagai bentuk kepedulian jajaran Kodam XVI/Ptm kepada fasilitas rumah ibadah serta menciptakan keharmonisan antar umat beragama serta kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Penrem 152/Bbl)