Beranda Pojok Ternate Wakil Walikota Ternate : Pegawai Tak Disiplin Akan Dikenakan Sangsi

Wakil Walikota Ternate : Pegawai Tak Disiplin Akan Dikenakan Sangsi

1367
0
BAGIKAN

GN-Ternate,  Untuk meningkatkan kedisiplinan ASN dilingkungan Pemkot Kota Ternate, Wakil Walikota Ternate H. Abdullah Taher menegaskan akan menindak setiap ASN yang tak didiplin  dalam menjalankan tugasnya. Hal tersebut di sampaikan di Kantor Walikota saat disambangi wartawan dan ditanyai soal sepinya kantor Walikota Ternate saat  Walikota Ternate sedang  melakukan tugas ke luar daerah.

Terkait kedisiplinan,  Wakil Wali Kota Ternate, Abdullah Taher menambahkan  ketegasan soal kedisiplinan ASN Pemkot Ternate telah disampaikan pada rapat gabungan dengan seluruh Pimpiman SKPD dan Sekot, dalam rapat tersebut sudah disampaikan  jangan terlihat disiplin saat WaliKota berada di tempat, tetapi kedisiplinan itu harus dilakukan setiap saat meski Pimpinan Daerah tidak berada di tempat,” Jadi jangan nanti WaliKota berada di tempat baru kedisiplinan dijalankan, ini nantinya lalai dalam menjalankan tugas,” tegasnya.

Sekertaris Pemkot Ternate Tauhid Soleman

Dirinya mengaku, meski Wali Kota tidak berada di tempat, tetapi tetap dilakukan pengawasan melekat sehingga itu jika kedapatan ada pegawai yang tidak disiplin maka akan dikenakan sangsi, berdasarkan dengan aturan yang ada,” Pegawai yang tidak disiplin akan dikenakan sangsi, berdasarkan dengan aturan yang ada”, ungkapnya.

 

Hal senada juga di katakan Sekertaris Kota (Sekot) Ternate, M.Tauhid Soleman,  “hal tersebut tergantung pada pengawasan pimpinan SKPD terhadap bawahannya, pimpinan SKPD harus mengawasi bawahannya masing-masing, jika diawasi maka pegawai pun tidak berkeliaran disaat jam kantor, meski Pimpinan daerah tidak berada ditempat, masing-masing SKPD tetap laksanakan tugas seperti biasa,” Pungkasnya (rob)