Beranda Citizen Journalism 19 Pegawai BNNP Malut Ikut Tes Urin

19 Pegawai BNNP Malut Ikut Tes Urin

248
0
BAGIKAN

GN-Ternate,  Komitmen Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara, dalam pemberantasan narkoba di internal BNNP Malut, dibuktikan dengan pelaksanaan tes urine secara mendadak kepada personil di bidang Pemberantasan BNNP Malut pada Jumat, 03 Maret 2017 bertempat di ruang Pemberantasan BNNP Maluku Utara.

Tes Urine, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara di pimpin dan di kawal langsung oleh Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol. Richad M Nainggolan.

Kepala BNNP Malut, Brigjend Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, MM.MBA yang secara langsung memimpin dan mengawasi pelaksanaan tes urine tersebut menyampaikan hal ini merupakan tanggung jawab moral baik ke lembaga BNNP sendiri maupun ke publik.

“Ibarat membersihkan lantai yang kotor, butuh sapu yang bersih, sehingga personil BNNP khususnya di bidang Pemberantasan wajib bersih dari penyalahgunaan narkoba  tanpa alasan,” tegas Richard.

Tes Urine ini hanya diikuti19 personil BNNP Malut, dan semuanua dinyatakan negatif berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis  BNNP Malut dan mendapat apresiasi kepala BNNP.

Pada kesempatan briefing ke personil Pemberantasan tersebut Kepala BNNP mengingatkan personil bidang Pemberantasan khususnya yang bertugas di lapangan untuk menjaga diri agar tidak terjerumus ke hal-hal yang dapat merugikan diri dan keluarga, karena bukan hanya Lembaga BNNP, keluarga pun akan mendapat akibatnya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” Richard mengingatkan.HI/ZZ