Beranda Citizen Journalism Road Show Gerakan Sadar Sampah Sambangi SMPN 1 Ternate

Road Show Gerakan Sadar Sampah Sambangi SMPN 1 Ternate

356
0
BAGIKAN

GN-Ternate,   Road show sosialisasi gerakan sadar sampah terus digalakkan Komunitas Sadar Sampah di seluruh sekolah di Ternate.  Rabu pagi (08/03/2017) Kominitas Sadar Sampah Kota Ternate Kembali menyambangi SMP N 1 Ternate.

Kegiatan road show Ke II Yg dilakukan Komunitas sadar sampah Kota Ternate   di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Ternate, yang diwakili oleh  Bapak Azis Tukuboya.

Disambut ratusan siswa dan siswi SMPN 1 Ternate,  ketua Komunitas Sadar Sampah Iskandar Abdurahman mengatakan,  “gerakan Ternate bebas sampah 2018  ini harus didukung oleh semua pihak tanpa terkecuali, termasuk adik-adik yang berada di SMPN 1 ternate”.

Lanjutnya,  “Terima kasih untuk seluruh anggota, Komunitas Sadar Sampah Kota Ternate yang telah berjuang sampai saat ini untuk menjadikan Ternate Bebas Sampah 2018. Tentu Kami ingin tetap semangat bersama supaya tetap kita bisa memenangkan target kita menjadi Kota Ternate bebas dari sampah”, ucap Iskandar disela-sela road show.

Dalam road show sosialisasi Gerakan Sadar Sampah kali ini,  dua srikandi Anggota Dewan Kota Ternate dari Komisi III,  Nini Bopeng dan Nela Syarif turut hadir memberikan dukungan.

Sementara itu,  Kepala Sekolah SMPN 1 Ternate  Mustamin Hamzah  mengatakan “kegiatan road show ini sangat membantu siswa dan siswi agar sadar akan kebersihan baik itu di lingkungan rumah maupun di sekolah”,pungkasnya.

Rencananya,  road show Gerakan Sadar Sampah, Ternate Bebas Sampah 2018 akan di lanjutkan di seluruh SD,  SMP dan SMA di Kota Ternate.  (wd)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 1 =