Beranda Maluku Utara Pemkab Kepulauan Taliabu Buka Lowongan 1500 PNS

Pemkab Kepulauan Taliabu Buka Lowongan 1500 PNS

4818
0
BAGIKAN

GN-Ternate,   Sebagai Kabupaten baru yang di mekarkan pada tahun 2013 silam,  tentunya membutuhkan tenaga kerja, untuk itu pada tahun 2017 ini Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu akan membuka penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebesar 1.500 orang.

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu,  Aliong Mus, yang di wawancara sejumlah wartawan, usai menghadiri upara gabungan ulangtahun Korem 152 Babullah dan Polda maluku Utara di lapangan ngara lamo Salero, Kecamatan Kota Ternate Tengah mengatakan.

Untuk Penerimaan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) kabupaten Pulau Taliabu 2017, pemerintah masih kordinasi dengan Kementerian Aparatur  Sipil Negara.

“Kita masih melakukan koordinasi dengan Kementerian Aparatur sipil negara (ASN)  dari Kabupaten Taliabu meminta kuota 1.500 orang, sebab dari awal pemekaran 2013 sampai saat ini belum ada penerimaan calon pegawai negeri sipil”.

Untuk itu Kementerian meminta pemerintah Kabupaten Taliabu Mempersiapkan skema apa yang dibutuhkan, sebab jumlah 1.500 adalah jumlah yang cukup besar, hal ini dilakukan jangan sampai nanti diterima hanya satu pihak. tutur Bupati.

Bupati juga menambahkan, penerimaan akan dilakukan secara online jadi siapa pun bisa mendaftarkan diri.

Untuk mempersiapkan penerimaan  Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pemerintah Kabupaten Taliabu gencar membangun infrastruktur seperti perkantoran, dan selain membangun perkantoran pemerintah juga segera membangun jalan lingkar talibu”, tutup Bupati. (HI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 6 =