Beranda Citizen Journalism Truk Terjun ke Laut

Truk Terjun ke Laut

477
0
BAGIKAN

GN-Ternate, Sebuah mobil truk terjun ke laut, kejadian itu terjadi di pelabuhan Ahmad Yani Ternate pada hari Minggu (02/04/2017) sekitar pukul 08: 15 WIT.

Mobil truk dengan nomor polisi DG 8092 MU, terjatuh ke laut pada saat hendak pindah parkir di areal dermaga Ahmad Yani Ternate.

Sopir truk yang diketahui bernama Fadli Latif (29), warga Kelurahan Kalumata Ternate Selatan, memasuki dermaga Ahmad Yani dengan tujuan mengangkut barang sayuran di kapal KM Aksar Saputra 09, yang tiba dari Manado.

Sesampainya di dermaga, supir kemudian mencari tempat parkir dan parkir di dermaga sambil menunggu giliran, dan pada saat yang sama, masuk juga kapal milik PT. Pelni Km Labobar yang tiba dari Sorong.

Sopir truk lalu mengambil insiatif untuk memindahkan mobil truknya ke bagian selatan dermaga dan pada sat itu juga mobil truck dengan kecepatan rendah terus berjalan dan melewati pembantas dermaga dan terjatuh bersama sopir ke laut.

Beruntung sopir bisa menyelamatkan diri dengan membuka pintu mobil dan keluar dari mobil dan mengamankan diri naik ke atas dermaga.

Sementara itu Kapolsek KP3 Ahmad Yani Ternate, Iptu Zaeni Aji Bahtiar membenarkan adanya kejadian tersebut, ” tadi itu memang ada mobil yang jatuh ke laut, namun tidak ada korban, dugaan sementara remnya blong” jelas Kapolsek.(*)

Tinggalkan Balasan